whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memiliki kesempatan untuk membeli banyak musik Kristen. Anda sebaiknya mempertimbangkan mengunduh mp3. Berikut adalah lima tempat, dengan instruksi khusus untuk setiap situs, di mana Anda dapat menemukan banyak file mp3 Kristen gratis yang dapat diunduh secara legal ke komputer Anda.

Langkah 1
Di Situs Roti (http: : //breadsite.org/#). letakkan kursor Anda di atas tautan "Musik" di bagian atas halaman beranda. Di kotak drop yang muncul, pilih "MP3 Music." Gulir semua file yang terdaftar. Klik tautan untuk mendengar file mp3. Klik kanan dan pilih "Simpan tautan sebagai" untuk mengunduh lagu ke komputer Anda.

Langkah 2
Masuk ke situs web Christian MP Free di https://christianmpfree.com/index.html. Sama seperti kedengarannya, situs ini berspesialisasi dalam unduhan "Gratis dan Legal" dari musik Kristen. Gulir ke bagian paling bawah halaman dan klik tautan "Musik". Gulir ke seluruh file mp3 yang terdaftar dan klik panah merah untuk mengunduh lagu. "Musik Lainnya" di bagian bawah halaman ini untuk menemukan lebih banyak lagi lagu yang dapat diunduh secara gratis.

Langkah 3
Unduh mp3 Kristen gratis dari Audio Treasure (http: //www.audiotreasure.com/mp3/Music/index.htm). Tercantum di halaman rumah adalah beberapa lagu Kristen modern dan tradisional. Klik kanan pada ikon folder di kolom "Unduh" di sebelah lagu. Kemudian, pilih "Simpan tautan sebagai" untuk mengunduh lagu ke komputer Anda.

Langkah 4
Temukan unduhan musik Kristen gratis di Soulkeeper Music (https://www.soulkeepermusic.com/freedownload.htm) . Sama seperti dengan Audio Harta, Musik Soulkeeper menempatkan tautan langsung di laman beranda. Gulir ke seluruh lagu dan klik tautan "MP3" di sebelah lagu untuk mendengarkan file. Klik kanan dan pilih "Simpan tautan sebagai" untuk mengunduh lagu.
Gunakan 4 Praise (https://4praise.com/) untuk mencari dan menemukan musik Kristen gratis. Klik pada tab "Lagu" di sebelah kiri halaman. Dari sana, Anda dapat memilih untuk mencari lagu berdasarkan nama atau kategori, seperti "Paling Populer" atau "Top 100 Lagu bulan ini." Setelah Anda menemukan lagu yang ingin Anda unduh, klik pada nama "Kontributor" yang ditemukan di sebelah kanan judul lagu. Di halaman Web berikutnya, klik tautan "Lagu". Pada halaman lagu, gulir ke bawah dan klik kanan pada tautan di sebelah “Hi-Fi MP3” atau “Lo-fi MP3.” Pilih "Simpan file sebagai" dan unduhan gratis Anda akan dimulai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300292.html

Media
  • Cara Mengunduh Karaoke Music

    Jika Anda membeli CD karaoke, Anda tahu harganya bisa mahal. Terkadang sulit menemukan lagu yang bagus di CD kompilasi. Jika Anda kesulitan menemukan lagu yang bagus di CD karaoke, mengunduh lagu satu per satu dari Internet akan menyelesaikan masalah Anda. Langkah 1 Periksa situs musik populer s

  • Cara Mengunduh Musik Dari Internet secara Gratis

    Mengapa membeli seluruh CD ketika Anda hanya menginginkan satu lagu? Unduh musik dari internet secara gratis sebagai gantinya. Amazon.com menawarkan banyak pilihan musik mp3 yang dapat diunduh yang secara otomatis akan disimpan di aplikasi Windows Media Player atau iTunes Anda. Langkah 1 Ketik h

  • Cara Mengunduh Lagu Gratis Ke Zune

    Meskipun menggunakan layanan Zune Marketplace oleh Microsoft adalah permainan yang bagus untuk mengunduh musik, harus membayar untuk setiap lagu membuat beberapa pengguna media portabel tidak disarankan. Untungnya, ada beberapa cara untuk mendapatkan lagu secara gratis untuk Zune. Langkah 1

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com