whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Mengunduh Musik ke MP3 Player Philips GoGear

Garis GoGear dari pemutar MP3 portabel oleh Philips mencakup serangkaian model dengan berbagai fitur dan kapasitas penyimpanan. Philips menggunakan perangkat lunak "Songbird" miliknya untuk kemudahan pengunduhan dan pengelolaan musik dari file di komputer Anda, dan Anda juga dapat mengunduh seluruh perpustakaan musik dari iTunes. Jika perangkat lunak Songbird Anda tidak beroperasi dengan benar, belum diinstal atau jika Anda menggunakan model GoGear yang lebih lama tanpa perangkat lunak, Anda dapat menggunakan metode "seret dan lepas" untuk mengunduh file musik MP3.

Unduh Musik Menggunakan Perangkat Lunak Phillips Songbird -

Langkah 1 - Instal perangkat lunak Philips Songbird dengan memasukkan CD dan ikuti instruksi penginstalan pada komputer Anda.

Langkah 2 - Hubungkan Philips GoGear Anda MP3 player ke komputer Anda dengan kabel USB yang disediakan. Pemutar GoGear akan menyala secara otomatis dan meluncurkan Perangkat Lunak Songbird. Jika perangkat lunak tidak diluncurkan saat pemain dicolokkan, klik ikon Songbird di desktop komputer Anda atau cari di dalam menu program Anda.

Langkah 3
Klik "File" yang terletak di bilah alat Songbird, dan klik "Impor Media," yang akan membuka jendela pencarian di komputer Anda.
Temukan file MP3 yang ingin Anda impor, klik untuk menyorot dan klik "Oke." File MP3 sekarang akan diunggah ke pemutar GoGear Anda.

Unduh Perpustakaan iTunes Anda

Langkah 1
Klik "Alat" diikuti oleh "Opsi" dari bilah alat Songbird di bagian atas Anda layar perangkat lunak.

Langkah 2
Klik pada tab berlabel "Media Importir", diikuti oleh klik pada "iTunes Impor /Ekspor." Ini memungkinkan Anda untuk memilih perpustakaan iTunes Anda dan mendaftar opsi yang tersedia.

Langkah 3
Klik pada "Impor Perpustakaan" ketika Anda telah membuat pilihan dan opsi. Perpustakaan iTunes Anda akan diimpor ke perangkat lunak Songbird.
Klik pada file musik individual atau grup di dalam perpustakaan Songbird Anda dan tekan "Oke" untuk ditransfer ke pemutar GoGear Anda.

Metode Seret dan Jatuhkan Unduhan

Langkah 1
Colokkan GoGear player ke komputer Anda dengan kabel USB. Pemain akan menyala secara otomatis dan komputer Anda akan memuat driver dan mengenali perangkat sebagai drive eksternal.

Langkah 2
Klik ikon "My Computer" di desktop Anda atau di menu "Start" Anda dan klik ikon perangkat Philips GoGear. Ini akan membuka folder file GoGear dan menampilkan file di dalam player. Perhatikan bahwa dalam beberapa kasus dengan sistem operasi yang lebih lama pemain dapat muncul sebagai "Perangkat Penyimpanan Massal USB."

Langkah 3
Temukan file MP3 di komputer yang ingin Anda unduh ke pemain.
Klik pada file yang diinginkan sambil menahan tombol mouse, seret file ke folder GoGear dan lepaskan tombol mouse. File Anda akan mulai disalin ke pemain dan siap untuk mendengarkan ketika proses selesai.

Kiat
Anda dapat memilih beberapa file MP3 untuk diunduh dengan menahan tombol "Control" di komputer Anda sebagai Anda mengklik file dengan mouse Anda. Jika pilihan file Anda berurutan, tahan tombol "Shift" dan mengklik file pertama dan terakhir akan menyorot file lain dalam grup.

Peringatan

  • Gunakan fitur "Safely Remove Device" yang terletak di kanan bawah bilah alat desktop Anda sebelum mencabut pemutar MP3 Anda. Anda mungkin berisiko kehilangan file musik atau menabrak perangkat GoGear tanpa menggunakan perintah ini.

    Item yang Anda perlukan

  • Kabel USB


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101306302.html

  • Media
    • Cara Menggunakan Rocket MP3 untuk Mengunduh Musik

      MP3 Rocket adalah salah satu dari beberapa layanan pengunduhan musik /video yang memanfaatkan Gnutella Network, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi file dengan orang lain melalui Internet. Mirip dengan Limewire, program ini sangat mudah digunakan dan memberi Anda akses gratis tanpa batas ke

    • Cara Mengunduh Musik Mp3 Kristen Gratis

      Saat ini, musik Kristen jauh lebih dari sekadar nyanyian pujian dan lagu-lagu tradisional lainnya yang dinyanyikan di gereja. Ada banyak seniman yang berspesialisasi dalam musik alternatif, rock, pop dan bahkan musik hip-hop. Tergantung pada ukuran toko musik lokal Anda, Anda mungkin tidak memil

    • Cara Mengonversi File Media Player VLC ke Format MP3

      Pemutar media sumber terbuka gratis VideoLan tidak hanya memungkinkan Anda memainkan berbagai media, tetapi juga memungkinkan Anda untuk mengubah media Anda ke format lain. Mengubah file VLC Media Player Anda ke format yang lebih umum seperti MP3 memungkinkan Anda memainkan beberapa format media

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com