whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apa Artinya Memberi Bendera Sesuatu di Facebook?

Jika Anda menggunakan Facebook, Anda mungkin menemukan seseorang yang berbicara tentang "menandai" sesuatu yang dilihatnya atau seseorang yang telah mengganggunya. Meskipun "flag" bukan terminologi yang digunakan Facebook untuk fungsi ini, itu telah menjadi istilah umum yang digunakan untuk menggambarkan tindakan memberi tahu staf Facebook tentang kemungkinan pelanggaran terhadap ketentuan penggunaannya.

Menandai atau Pelaporan
"Penandaan" adalah istilah yang digunakan banyak orang sebagai pengganti "pelaporan," yang berarti Anda memberi tahu staf Facebook tentang konten yang tidak pantas dan yang perlu segera diperhatikan. Istilah ini digunakan di mana-mana, sehingga Anda dapat menandai kiriman untuk spam dan juga menandai pesan pribadi untuk konten yang kasar.

Mengapa Dipanji?
Staf Facebook tidak dapat melacak semua yang diposkan ke situs , jadi itu bergantung pada bantuan. Pemberian tanda memungkinkan Anda untuk memberi tahu staf tentang iklan yang tidak pantas, menandai akun palsu, dan melaporkan tanda-tanda pelecehan, penyalahgunaan, atau ancaman. Staf menanggapi laporan dengan serius, dan tim penyalahgunaannya menganalisis setiap laporan individu.

Bagaimana Melaporkan
Setiap fitur di Facebook memiliki fungsi pelaporan, tetapi masing-masing diakses secara berbeda. Misalnya, pada sembarang pos dalam umpan Anda, klik panah abu-abu yang muncul ketika Anda mengarahkan kursor ke atas setiap posting dan kemudian mengklik "Laporkan Cerita atau Spam." Untuk melaporkan pesan pribadi, buka utas percakapan yang berisi posting yang menyinggung, klik "Tindakan" dan kemudian klik "Laporkan Spam atau Penyalahgunaan." Daftar lengkap semua fungsi laporan dapat ditemukan di Pusat Bantuan Facebook (lihat Sumberdaya).

Pertimbangan
Jika Anda dilecehkan atau diancam, atau jika Anda melihat kejadiannya, segera laporkan. Pelanggaran tidak ditoleransi di Facebook dan akan mengakibatkan larangan permanen. Tidak peduli apa atau siapa yang Anda laporkan, semua laporan bersifat anonim. Namun, Facebook juga tidak membahas hasil laporan dengan pengguna lain, dan mengajukan laporan tidak menjamin bahwa tindakan akan diambil - hanya staf yang akan meninjau materi yang ditandai.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308984.html

Media sosial
  • Apa Arti DM di Twitter?

    Layanan media sosial, Twitter beroperasi banyak dengan tujuan yang sama seperti situs-situs seperti Facebook dan MySpace - untuk membuat Anda tetap terhubung dengan jaringan besar keluarga, teman, dan rekan profesional . Mekanisme Twitter, bagaimanapun, lebih ramping: berkomunikasi menggunakan pesan

  • Apa Artinya Menggulir Ruang Obrolan?

    Meskipun kebanyakan orang bergabung dengan ruang obrolan untuk berbicara, sebagian kecil pengguna bergabung dengan ruang obrolan hanya untuk mengganggu atau membuat marah orang lain. Para pengguna ini, yang dikenal sebagai troll atau duka, akan sering terlibat dalam jenis perilaku yang menyulitkan a

  • "What Does Poke Mean on Facebook?

    , 3, [[ Anda baru saja menerima poke Facebook, dan hal pertama yang muncul di pikiran Anda adalah, Apa ini, dan apa artinya? Poke Facebook adalah fitur komunikasi yang sederhana dan menyenangkan. Bagi sebagian orang, ini cara yang menyenangkan untuk berkomunikasi, tetapi beberapa orang mengang

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com