whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Defriending vs. Blocking di Facebook

Saat seseorang menggunakan Facebook untuk interaksi yang kasar, mengancam, atau yang tidak diinginkan, Anda dapat mengambil tindakan untuk mencegah orang itu menghubungi Anda dan mendapatkan akses ke timeline Anda. Meskipun beberapa menggunakan istilah "menolak pertemanan" dan "memblokir" secara sinonim, kedua tindakan tersebut memengaruhi akun Facebook Anda secara berbeda. Memahami apa yang terjadi ketika Anda menghapus teman versus memblokir teman dapat membantu menentukan tindakan mana yang menawarkan solusi terbaik untuk situasi khusus Anda.

Menghapus Teman
Memilih untuk menghapus, atau “menhentikan” seseorang mengambil hak orang itu untuk melihat bagian apa pun dari garis waktu Anda yang tidak publik. Ini berarti bahwa, kecuali jika pengaturan keamanan untuk pembaruan status dan foto Anda adalah "Publik," individu tersebut tidak dapat melihat apa yang Anda posting. Menghapus orang tersebut dari daftar Teman Anda, tidak mencegah orang itu mengirimi Anda pesan atau permintaan teman baru. Untuk menghapus teman, navigasikan ke timeline-nya dan posisikan mouse Anda di atas ikon "Friend" sampai kotak dialog terbuka dan kemudian pilih opsi "Unfriend". Atau, klik "Teman" dari timeline Facebook Anda dan cari orang yang ingin Anda hapus dari daftar teman Anda. Posisikan mouse Anda di atas ikon "Teman" di sebelah namanya dan kemudian pilih opsi "Tidak berteman" dari kotak dialog yang terbuka.

Memblokir Seseorang
Memblokir seseorang dari timeline Facebook Anda mencegah hampir semua komunikasi antara Anda dan individu yang diblokir. Profil Anda tidak lagi muncul dalam hasil pencariannya dan dia tidak lagi dapat mengirimi Anda pesan atau menggunakan fitur obrolan untuk menghubungi Anda. Demikian juga, Anda tidak dapat melihat profilnya atau mengobrol atau mengirim pesan selama blok tetap berlaku. Namun, jika Anda berdua menggunakan aplikasi tertentu atau anggota dari kelompok yang sama, blok tidak akan mencegah komunikasi di dalam lingkungan itu. Untuk memblokir orang tertentu, klik ikon kunci di bagian atas halaman dan pilih "Bagaimana Saya Menghentikan Seseorang dari Mengganggu Saya?" pilihan. Ketikkan nama orang tersebut dan kemudian klik "Blokir." Atau, navigasikan ke timeline orang tersebut, klik panah drop-down di sebelah ikon Pesan dan pilih opsi "Laporkan /Blokir".

Menggunakan Daftar Terbatas
Terkadang, Anda mungkin ingin membatasi apa seorang teman dapat melihat di halaman Anda tanpa menghapus orang itu dari daftar Teman Anda. Menambahkan orang itu ke daftar Dibatasi Anda memungkinkan Anda untuk mempertahankan status pertemanan Anda, tetapi secara otomatis mencegahnya melihat apa pun yang Anda belum tandai di atau buat publik. Ini mungkin berguna jika bos Anda, rekan kerja tertentu atau bahkan ibu mertua Anda adalah teman Facebook Anda. Untuk menambahkan seseorang ke daftar Terbatas, navigasikan ke timeline-nya dan posisikan mouse Anda di atas ikon "Teman" hingga kotak dialog terbuka. Pilih opsi "Tambahkan ke Daftar Lain" dan kemudian klik "Dibatasi." Atau, klik "Teman" dari timeline Facebook Anda dan cari orang yang ingin Anda tambahkan. Posisikan mouse Anda di atas ikon "Teman" di sebelah namanya, pilih opsi "Tambahkan ke Daftar Lain" dan kemudian pilih "Dibatasi."

Menghapus Blok Situs - Apakah Anda telah menolak pertemanan atau memblokir seseorang, Anda dapat membatalkan tindakan jika situasinya berubah. Menghapus blok, bagaimanapun, tidak secara otomatis memulihkan hubungan sebelumnya. Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus mengirim permintaan pertemanan kepada orang tersebut dan dia harus menerima permintaan tersebut sebelum Anda dapat memperoleh kembali akses ke profilnya. Anda dapat mengelola pengguna yang diblokir dan dibatasi di bawah bagian Pemblokiran pengaturan privasi akun Facebook Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308901.html

Media sosial
  • Cara Mencari Seseorang di Facebook

    Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter

  • Apakah Menghapus Posting Facebook Hapus Di Mana Saja?

    Facebook memungkinkan Anda untuk menghapus secara permanen salah satu pos yang Anda buat di jejaring sosial, dan proses ini sepenuhnya menghapus konten dari Facebook. Anda juga dapat sepenuhnya menghapus posting yang dibuat oleh orang lain di Timeline Anda. Posting yang dibuat oleh orang lain ya

  • Apakah Seseorang Tahu jika Anda Menyembunyikannya di Facebook?

    Meskipun tujuan utama Facebook adalah jejaring sosial dan meminta penggunanya menambahkan sebanyak mungkin teman, ada beberapa orang yang tidak ingin Anda hubungkan. Baik itu orang penting yang cemburu dari teman lama atau lama yang tidak ingin Anda hubungi lagi, Anda dapat menyembunyikan diri,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com