whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Cara Mencari Seseorang di Facebook

Facebook adalah situs jejaring sosial populer yang digunakan di seluruh dunia. Itu baik untuk tetap berhubungan dengan teman, bertemu dengan teman lama, dan bahkan bertemu orang baru. Facebook memiliki alat pencarian berguna yang memungkinkan Anda mencari teman dan keluarga. Anda dapat memfilter pencarian berdasarkan kategori yang berbeda, jadi meskipun Anda lupa nama belakang seseorang, Anda dapat menemukannya selama Anda tahu informasi dasar tentangnya.

Langkah 1
Ketik www.facebook.com di bilah alamat browser web Anda. Ini akan membawa Anda ke beranda Facebook, di mana Anda memiliki opsi untuk masuk ke akun Anda, atau mendaftar untuk suatu akun. Jika Anda tidak memiliki akun, daftar untuk itu dengan mengikuti petunjuk pada halaman. Anda tidak akan dapat memfilter hasil pencarian jika Anda tidak memiliki akun Facebook.

Langkah 2
Masuk ke akun Facebook Anda. Ketik www.facebook.com/srch.php di bilah alamat browser web Anda. Halaman ini memberi Anda berbagai opsi untuk mencari seseorang.

Langkah 3
Lihat opsi pencarian. Anda dapat mencari berdasarkan nama, alamat email, sekolah dan tahun kelulusan, bisnis tempat mereka bekerja, atau kombinasi dari semuanya.
Klik pada tombol Pencarian yang sesuai untuk mendapatkan hasil pencarian Anda. Jika Anda tidak dapat menemukan orang yang Anda cari, orang tersebut mungkin tidak memiliki akun Facebook atau mungkin telah mengubah pengaturan privasi mereka sehingga mereka tidak dapat ditemukan melalui mesin pencari.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer atau ponsel dengan koneksi Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101301436.html

  • Media sosial
    • Cara Menemukan Blog oleh Orang Tertentu

      Saat ini hampir semua orang memiliki blog. Ada beberapa situs web yang meng-host konten secara gratis dan memungkinkan pengguna untuk mempublikasikan diri sendiri tanpa harus belajar kode HTML dan membayar untuk server domain. Karena blogosphere adalah platform publik, mencari blog orang tertent

    • Bagaimana cara Mencari Orang di Norwegia?

      Ada hampir 5 juta orang yang tinggal di Norwegia, dengan beberapa nama yang terdengar sangat aneh, setidaknya untuk telinga orang Amerika. Belum lama ini, akan sulit, jika bukan tidak mungkin, untuk melacak seseorang di Norwegia jika Anda belum mengetahui informasi kontak mereka. Namun, zaman Intern

    • Cara Mencari Orang berdasarkan Usia & Lokasi

      Jika Anda mencari teman lama atau teman sekelas berdasarkan tempat tinggal dan usia mereka, gunakan orang mencari direktori atau jejaring sosial tempat Anda berada. Beberapa situs web memungkinkan Anda melihat lebih banyak data dan informasi daripada yang lain, jadi periksa berbagai situs web untuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com