whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Bisakah Seseorang Mencetak Semua Teman Mereka di Facebook?

Karena Facebook dirancang terutama sebagai aplikasi online, Facebook tidak menawarkan tautan ramah cetak untuk halaman seperti daftar teman Anda. File .zip yang dibuat oleh fitur "Unduh Informasi Anda" Facebook mencakup daftar teks saja untuk nama teman Anda; sisi negatifnya adalah semakin Anda aktif di Facebook, semakin besar file dan semakin lama waktu yang dibutuhkan Facebook untuk membuatnya. Selain itu, file tersebut hanya akan menyertakan alamat email teman-teman yang telah dipilih secara khusus untuk mengizinkannya dimasukkan. Atau, Anda juga dapat mengimpor teman Facebook Anda ke akun Yahoo dan mencetaknya dari sana. Jika Anda memilih rute ini, semua alamat email akan disertakan.


Menggunakan Facebook

Langkah 1
Masuk ke Facebook dan navigasikan ke halaman pengaturan akun Anda.

Langkah 2
Pilih "Umum" dan klik "Unduh Salinan."

Langkah 3
Klik "Mulai Arsipku." Proses ini akan memakan waktu untuk diselesaikan; setelah Facebook membuat file, Anda akan menerima email.

Langkah 4
Klik tautan di email yang Anda terima dari Facebook, masukkan kembali kata sandi Anda jika diminta dan klik "Unduh Arsip." Simpan file .zip ke hard drive Anda atau flash drive.

Langkah 5
Ekstrak konten file .zip ke lokasi pilihan Anda. Melakukan hal ini menciptakan direktori baru dengan nama yang cocok dengan nama Facebook Anda, yang berisi beberapa file dan sub-direktori.

Langkah 6
Buka subdirektori "html" dan klik dua kali file "friends.html" ke buka di browser Anda. File ini adalah daftar teman-teman Facebook Anda.
Cetak file.

Menggunakan Yahoo

Langkah 1
Buat akun Yahoo Mail baru. Karena proses ini bergantung pada pengimporan teman-teman Facebook Anda sebagai kontak, Anda harus melakukan ini bahkan jika Anda sudah memiliki akun email dengan Yahoo untuk mencegah teman-teman Facebook Anda bercampur dengan kontak yang sudah ada sebelumnya.

Langkah 2
Klik "Kontak," pilih "Alat" dan klik "Impor."

Langkah 3
Klik "Facebook." Masuk ke akun Facebook Anda jika diminta dan pastikan Anda ingin berbagi kontak dengan Yahoo. Tunggu proses untuk menyelesaikan dan klik "Selesai."

Langkah 4
Klik "Alat" dan pilih "Cetak."

Langkah 5
Pilih "Tampilan Dasar" dan klik "Display for Printing" untuk membuka halaman baru yang mencantumkan nama dan alamat email semua teman Facebook Anda.
Cetak halaman.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309099.html

Media sosial
  • Cara Mencari Teman berdasarkan Sekolah di Facebook

    Facebook adalah alat yang memungkinkan Anda tetap terhubung dengan orang-orang yang Anda jumpai dalam kehidupan sehari-hari, serta orang-orang yang biasa berinteraksi dengan Anda tetapi mungkin kehilangan kontak. Cara lain Facebook menghubungkan orang adalah dengan memungkinkan mantan teman sekelas

  • Cara Menemukan Teman Facebook di Kelas Lulus Saya

    Kemegahan dan keadaan kelulusan dapat menyisakan sedikit waktu untuk mengumpulkan informasi kontak teman sekelas Anda. Facebook menyelesaikan masalah ini dengan memberikan lulusan cara untuk tetap berhubungan dengan baik setelah ujian akhir. Situs jejaring sosial menghubungkan teman-teman secara

  • Cara Menemukan Teman melalui Alamat Emailnya di Facebook

    Facebook adalah soal terhubung dengan orang yang Anda kenal, apakah mereka teman atau kolega. Mencari teman ketika Anda tahu nama, lokasi, dan wajah mereka biasanya hanya masalah mencari dan mengklik daftar yang benar. Namun, jika yang Anda miliki adalah alamat email seseorang, Anda seharusnya m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com