whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Mengapa Timeline Saya di Facebook Terus Berkedip?

Sejumlah besar ekstensi dan plugin browser tidak resmi bermunculan untuk meningkatkan situs web Facebook dan menambahkan fitur yang tidak disediakan secara default, apakah itu kemampuan untuk ubah profil Anda, sembunyikan fitur tertentu atau sesuaikan tampilan umpan berita. Jika Timeline Anda berkedip, kemungkinan salah satu ekstensi ini tidak berfungsi.

Peramban Alternatif - Menginstal dan menjalankan peramban alternatif dapat dengan cepat menentukan apakah masalah Facebook Anda terkait peramban. Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox dan Google Chrome semuanya tersedia gratis di berbagai platform. Jika masalah tetap ada di lebih dari satu browser, aplikasi lain di sistem Anda mungkin bertanggung jawab. Periksa alat keamanan Anda yang terpasang dan pastikan Facebook terdaftar sebagai situs yang aman dan tepercaya. Anda juga dapat memeriksa status jaringan Facebook itu sendiri dari halaman Status Platform (tautan di Sumber Daya) untuk melihat apakah ada masalah yang dilaporkan di sana.

Menghapus Plugin dan Ekstensi
Kepala ke pengelola ekstensi untuk Anda browser pilihan untuk menghapus semua plugin dan add-on yang terkait dengan Facebook yang mungkin mengganggu operasinya dan menyebabkan Timeline Anda berkedip. Di Internet Explorer, pilih "Kelola Add-on" dari menu Tools. Di Mozilla Firefox buka menu "Tools" dan kemudian pilih "Add-ons." Di Google Chrome, layar yang relevan berada di bawah "Tools" dan kemudian "Extensions" pada menu Chrome. Ada kemungkinan bahwa add-on yang salah tidak terkait langsung dengan Facebook - Anda mungkin ingin mencoba menonaktifkan semua ekstensi dan plugin dan kemudian mengaktifkannya kembali satu per satu untuk mengidentifikasi mana yang harus disalahkan.

Pemindaian Perangkat Lunak Jahat - Jika Anda yakin masalah ini tidak terkait dengan perangkat lunak browser Anda, maka kemungkinan infeksi malware menyebabkan masalah - Timeline yang berkedip mungkin adalah program malware yang mencoba menampilkan iklan di browser, atau bahkan ambil penekanan tombol Anda, misalnya. Pastikan alat keamanan Anda diperbarui ke versi terbaru dan kemudian jalankan pemindaian menyeluruh sistem Anda untuk mencari potensi ancaman keamanan. Anda mungkin juga ingin menginstal utilitas mandiri gratis, seperti Microsoft Safety Scanner atau Spybot Search & Destroy, untuk lapisan perlindungan tambahan.

Pemecahan Masalah Umum
Gunakan versi terbaru dari browser Web Anda. Sebagian besar peramban memiliki fungsi pembaruan otomatis bawaan, atau Anda dapat mengunduh pemutakhiran dari situs web pengembang peramban. Periksa ulang bilah alamat peramban dan pintasan bookmark untuk memverifikasi bahwa Anda mengakses situs web Facebook resmi tanpa informasi URL sebelumnya; alamat harus mulai "https," yang menunjukkan bahwa koneksi aman ke Facebook telah dibuat.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101311697.html

Media sosial
  • Mengapa Riwayat Internet Saya Tetap Menghilang?

    Jika Anda terus-menerus memperhatikan bahwa riwayat Internet Anda tidak tersedia, itu mungkin karena pengaturan yang salah di browser web Anda. Peramban Anda mungkin disetel untuk tidak mempertahankan riwayat Anda. Latar Belakang Program peramban web dapat menyimpan riwayat situs web yang telah

  • Mengapa Game Facebook Dibekukan pada Saya?

    Facebook telah menjadi salah satu platform game terbesar di Web, bertindak sebagai rumah bagi ribuan game sosial yang berbeda. Facebook memiliki keuntungan karena gamenya dapat diakses di sistem apa pun yang dapat menjalankan Adobe Flash, seperti laptop, PC desktop, Mac, dan ponsel Android. Gim ini

  • Mengapa Komputer Saya Terus Beralih ke Jaringan yang Lain?

    Komputer Anda mungkin sering berpindah jaringan karena pengaturan di properti jaringan Anda. Mungkin bermanfaat bagi komputer Anda untuk melakukannya untuk memastikan bahwa Anda memiliki koneksi terbaik sepanjang waktu. Namun, jika Anda merasa terganggu, atau jika Anda mengalami masalah koneksi seba

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com