whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Dapatkah saya Membagikan Album Foto di Dinding Teman Facebook?

Facebook dibuat untuk berbagi, baik Anda berbagi pembaruan status, tautan, atau foto. Setiap album foto yang Anda miliki izin untuk melihatnya, baik dibuat sendiri atau oleh salah satu teman Anda, memiliki tautannya sendiri yang dapat diposting ke timeline teman lain. Privasi foto dalam album tidak terpengaruh.

Posting Tautan Album
Klik ke semua album foto di Facebook dengan mengikuti tautan "Foto" dari timeline Anda atau timeline dari seorang teman. Klik tombol "Bagikan" di bawah thumbnail foto pada halaman album, lalu "Pada timeline teman" dari menu tarik-turun Bagikan. Masukkan nama teman bersama dengan pesan yang ingin Anda tambahkan ke tautan album foto. Mengklik "Bagikan album" memposting tautan pada timeline teman yang dipilih.

Menandai Teman
Cara alternatif memposting tautan ke timeline teman Anda adalah dengan memposting tautan ke timeline Anda sendiri dan memberi tag teman Anda di pesan yang menyertainya. Tautan asli akan muncul di timeline Anda sendiri dan juga diterbitkan di teman Anda. Memberi tag pada banyak teman adalah cara yang berguna untuk berbagi album yang sama dengan banyak orang sekaligus. Ini juga memberi Anda lebih banyak kontrol atas pengguna Facebook mana yang dapat melihat tautan, karena itu diposkan ke timeline Anda.

Siapa yang Dapat Melihat Tautan
Ketika Anda memposting segala jenis tautan (termasuk satu ke foto album) pada timeline teman, bahwa pengguna mengontrol audiens untuk posting tersebut. Saat Anda memposting tautan di timeline Anda sendiri dan menandai teman-teman Anda, Anda mengontrol audiens - gunakan drop-down pemilih audiens pada dialog Share asli untuk membuat perubahan. Secara default, tautan tersebut dapat dilihat oleh teman-teman Anda dan teman-teman dari siapa saja yang ditandai di dalamnya, tetapi fitur ini dapat dinonaktifkan dengan memilih "Kustom" dari pemilih pemirsa dan membuka kotak yang bertanda "Teman-teman yang ditandai dan tamu acara."

Siapa yang Dapat Melihat Foto
Pengaturan privasi dari tautan yang Anda pasang terpisah dari pengaturan privasi foto itu sendiri. Mem-posting tautan ke album foto pada timeline teman tidak mengubah pengaturan audiens untuk masing-masing foto - bahkan jika orang lain dapat melihat tautan pada timeline teman Anda, mereka tidak akan dapat mengklik ke foto kecuali mereka memiliki izin untuk. Untuk mengatur pemirsa untuk album foto Anda sendiri, klik "Edit" pada halaman album dan kemudian buka menu tarik-turun pemilih pemirsa.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101309058.html

Media sosial
  • Cara Berbagi Banyak Tautan di Facebook

    Facebook memungkinkan keluarga dan teman-teman tetap berhubungan melalui situs jaringan online gratis. Anggota Facebook dapat berbagi pembaruan, foto, dan video dengan mereka yang ada di jaringan mereka. Pengguna juga dapat mengunggah tautan ke artikel atau situs web yang menarik dan membagikannya d

  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Bisakah Pengguna Melihat Siapa yang Dipanji Gambarnya di Facebook?

    Anggota Facebook mengunggah foto untuk terhubung dengan teman, mengungkapkan pendapat, dan berbagi konten yang layak diberitakan di jejaring sosial. Apa yang beberapa orang anggap sebagai ungkapan yang berseni mungkin, bagi yang lain, sangat ofensif. Jika, setelah meninjau Standar Komunitas Facebook

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com