whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Apakah Tag Foto Facebook Hilang Saat Memblokir Orang?

Memblokir pengguna lain menghentikan pengguna tersebut dari melihat Timeline, profil pribadi, dan foto yang Anda poskan ke Timeline. Ini juga menghentikan Anda dari melihat informasi yang sama tentang pengguna itu. Namun, itu tidak menghentikan orang lain untuk menandai Anda atau menghapus tag dari foto yang telah diposkan orang lain. Pengguna yang diblokir tidak akan dapat mengakses profil Anda, tetapi mereka masih dapat melihat foto yang ada di dalamnya.

Foto Pribadi
Setelah memblokir pengguna lain, nama mereka akan hilang dari foto pribadi Anda. Nama Anda juga akan hilang dari foto orang lain di mana Anda ditandai. Foto-foto akan tetap ada di kedua contoh dan teman bersama akan dapat melihat foto dan menambahkan tag ke mereka, yang berarti adalah mungkin bagi pengguna lain untuk menandai pengguna yang diblokir meskipun Anda tidak akan dapat melihat tag.

Foto Saling Teman - Foto yang teman Anda beri tag bersama Anda atau pengguna yang diblokir tetap berisi tag. Saat Anda melihat foto, tag akan terlihat, tetapi tautan ke profil pengguna tidak akan berfungsi untuk individu yang diblokir. Anda juga dapat melihat komentar apa yang dibuat oleh pengguna yang diblokir pada foto teman bersama.

Menghapus Tag
Jika Anda ditandai di foto dengan pengguna yang diblokir, Anda dapat menghapus nama Anda dari foto. Di bawah log aktivitas Anda, klik opsi "Foto" dan pilih foto yang ingin Anda hapus tagnya. Klik opsi "Laporkan /Hapus Tag" dan klik tombol radio di sebelah "Untag Foto." Foto akan tetap ada, tetapi Anda tidak akan lagi ditandai.

Masalah Pemblokiran Lainnya
Anda mungkin menemukan pengguna yang diblokir di bagian lain Facebook. Pesan apa pun yang dikirim sebelum pengguna diblokir akan tetap terlihat. Anda juga akan menerima pesan apa pun yang dikirim kepada Anda dan pengguna yang diblokir atau menjumpai pengguna tersebut dalam grup tempat Anda berdua berada, acara yang Anda diundang dan di dalam game dan aplikasi yang dikelola oleh pengembang luar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101312347.html

Media sosial
  • Cara Membandingkan Foto Anda dengan Orang Terkenal

    Generator yang mirip selebriti adalah cara yang menyenangkan untuk membandingkan diri Anda dengan orang-orang terkenal. Berbagai situs web menyediakan layanan ini gratis; beberapa di antaranya adalah alat pengenalan wajah MyHeritage.com, FaceDouble, dan PicItUp. Beberapa langkah harus diikuti pa

  • Bagaimana Saya Dapat Menghias Gambar Saya di Facebook?

    Facebook tidak menyediakan cara langsung untuk menghias foto Anda di situs. Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan aplikasi Web pihak ketiga untuk menghias gambar Facebook Anda. Salah satu aplikasi tersebut adalah Picnik, yang gratis untuk fitur pengeditan dasar yang ditawarkannya. Fitur gratis cu

  • Mengapa Orang Menonaktifkan Akun Facebook mereka?

    Untuk jutaan pengguna Facebook, jejaring sosial adalah bagian dari rutinitas harian yang memungkinkan mereka untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga, merencanakan acara, dan berbagi foto. . Untuk pengguna situs web yang sering, sulit untuk memahami mengapa seseorang akan menonaktifkan akun

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com