whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media sosial

Menambahkan Kata yang Terhubung ke Status Facebook Post

Halaman status Facebook dengan kata-kata yang terhubung adalah portal untuk menavigasi ke konten Web favorit Anda. Misalnya, jika Anda telah membaca blog dan mengklik tombol suka pada posting yang Anda nikmati, Anda dapat menggunakan halaman status Anda sebagai kumpulan bookmark untuk posting tersebut. Facebook memiliki dua cara utama untuk membuat kata-kata yang tertaut dalam posting status: secara eksplisit dan implisit. Buat tautan secara eksplisit dengan menandai sesuatu, atau memasukkan URL ke dalam kiriman. Buat tautan secara implisit dengan menyukai sesuatu di Web, atau dengan membuat catatan di Facebook.

Menambahkan Tag

Langkah 1
Masuk ke akun Facebook Anda, yang terbuka secara otomatis ke halaman status Anda. Secara default, kursor teks ada di dalam jendela untuk membuat posting status.

Langkah 2
Tekan tombol "@", lalu mulai ketikkan nama teman, aplikasi, halaman, atau item lain dengan halaman Facebook. Daftar item muncul. Klik item yang ingin Anda buat tautannya, dan kemudian klik tombol "Posting". Posting menampilkan tautan untuk item yang Anda klik.
Ketikkan posting status lain, lalu klik ikon berbentuk orang atau ikon bentuk air mata terbalik di perbatasan jendela posting. Mulai ketikkan nama teman jika Anda mengklik ikon berbentuk orang, atau nama lokasi jika Anda mengklik ikon air mata. Facebook menampilkan daftar item untuk dihubungkan. Klik sebuah item, dan kemudian klik "Posting" untuk membuat posting yang menautkan ke item.

Tambahkan Tautan ke Posting yang Diterbitkan

Langkah 1
Klik ikon kamera pada jendela posting perbatasan, lalu pilih foto di hard drive Anda. Facebook menyisipkan gambar thumbnail dari foto yang diunggah di jendela posting.

Langkah 2
Klik "Posting" untuk menerbitkan posting, dan kemudian klik foto di posting. Facebook menampilkan versi besar foto, bersama dengan kontrol untuk menandai itu.
Klik tombol "Tag", lalu klik di mana saja pada foto. Masukkan nama apa pun dengan halaman Facebook, seperti nama teman. Klik tombol "Selesai", lalu klik tombol "X" jendela untuk menutup jendela. Facebook mengembalikan Anda ke pos yang diterbitkan, yang menunjukkan tautan ke item yang Anda beri tag.

Posting URL

Langkah 1
Buka halaman status Facebook Anda.

Langkah 2 - Ketik atau rekatkan URL ke jendela posting.
Klik "Posting" untuk melihat posting yang diterbitkan, yang menampilkan URL yang Anda masukkan sebagai tautan yang dapat Anda klik untuk menavigasi ke URL.

Membuat Catatan dan Menyukai

Langkah 1
Buka tab browser Web pada halaman Web apa pun yang memiliki tombol seperti Facebook. Klik tombol ini, dan kemudian buka halaman status Anda untuk melihat posting dengan tautan ke halaman asal Anda.

Langkah 2
Masukkan "Catatan" di kotak mesin pencari pada grafik tajuk Facebook. Klik item "Notes" yang muncul untuk membuka aplikasi Notes, dan kemudian klik tombol "Write a Note". Masukkan teks di bidang Judul dan Badan, lalu klik tombol "Terbitkan".
Klik tautan "Beranda" untuk kembali ke halaman status Anda, yang menampilkan posting baru. Badan pos berisi sebagian konten yang Anda ketik di badan catatan. Judul tulisan menampilkan hyperlink ke catatan aktual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media-sosial/101308900.html

Media sosial
  • Cara Menemukan Seseorang Facebook atau MySpace

    Facebook dan MySpace adalah situs jejaring sosial yang memungkinkan Anda terhubung dengan teman. Anda dapat menggunakan kedua situs untuk mengirim pesan dan membaca pembaruan tentang teman-teman Anda. Sangat mudah untuk menemukan profil Facebook atau MySpace seseorang jika Anda ingin menambahkan

  • Cara Menghubungkan Ponsel Saya ke Facebook Status

    Facebook adalah situs web jejaring sosial yang digunakan orang untuk mengirim pembaruan tentang kejadian dalam hidup mereka dan untuk terhubung ke teman. Jika Anda memiliki akun Facebook, Anda dapat menghubungkan ponsel Anda ke status Facebook Anda. Setiap kali Anda ingin memposting pembaruan status

  • Cara Memasukkan QuickTime di Facebook

    Saat Anda menyematkan file, Anda menjadikannya bagian dari halaman sehingga pengunjung Anda memiliki opsi untuk melihat dan menikmati pekerjaan Anda. Pertimbangkan menyematkan file QuickTime di halaman Facebook Anda untuk meningkatkan konten Anda dan menghibur teman-teman Anda. File QuickTime da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com