whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Jaringan

Apa Fungsi dari Microsoft Windows Vista?

Setelah kesuksesan sistem operasi Microsoft Windows XP selama lebih dari lima tahun, Windows Vista dirilis pada akhir 2006 dan memasukkan banyak fungsi yang ditingkatkan dari pendahulunya. Sementara persyaratan sistem tinggi dapat mencegah Anda menjalankan Windows Vista dengan lancar di komputer Anda, fungsi yang ditingkatkan dapat memberi Anda pengalaman yang sama sekali berbeda dari Windows XP. Sebagian besar fungsi ini menghilangkan keharusan untuk menginstal perangkat lunak tambahan di komputer Anda.

Grafis Tingkat Lanjut
Windows Vista adalah sistem operasi pertama yang sepenuhnya mendukung fungsionalitas Microsoft DirectX 10. Microsoft DirectX 10 memungkinkan permainan video yang lebih baru untuk dijalankan dengan kualitas video yang lebih tinggi. Namun, Anda harus memiliki kartu video yang mendukung DirectX 10 untuk memanfaatkan fungsi ini. Windows Vista akan secara otomatis berjalan dalam mode DirectX 9 jika kartu video tidak mendukung DirectX 10.

Keselamatan Anak
Windows Vista memiliki fungsi baru yang disebut "Kontrol Orang Tua" yang tidak ada pada Windows XP. Fungsi ini memungkinkan Anda untuk mengontrol jenis permainan, situs web, dan program yang dapat diakses anak Anda. Anda juga dapat menggunakan fungsi ini untuk membatasi jumlah waktu anak Anda dapat menggunakan komputer setiap hari.

Hiburan
Microsoft mengeluarkan edisi Windows XP yang disebut Windows XP Media Center Edition yang dirancang terutama untuk tujuan hiburan rumah. Windows Vista mempertahankan fungsi itu dalam program yang disebut Windows Media Center, yang memungkinkan Anda memutar film, musik, dan TV langsung dari dalam antarmuka pengguna Windows Media Center. Ini juga memiliki beberapa fungsi lain, seperti kemampuan untuk melihat foto dan bermain game.

Pencadangan File
Windows Vista dilengkapi dengan Pusat Pencadangan dan Pemulihan, yang dapat Anda gunakan untuk mencadangkan semua file penting di ", 3, [[Fungsi ini juga memberi Anda opsi untuk memulihkan file yang dicadangkan. Pusat Pencadangan dan Pemulihan menawarkan keamanan tambahan pada komputer Anda dengan menyertakan opsi untuk membuat titik pengembalian sistem serta kemampuan untuk memulihkan sistem pengoperasian.

Melihat dan Mengedit Foto - Windows Vista memiliki dua program yang Anda dapat digunakan untuk melihat dan mengedit foto. Windows Picture dan Fax Viewer memiliki kemampuan membuka foto dalam sejumlah format file, sedangkan Windows Photo Gallery menawarkan beberapa opsi untuk mengedit dan menyimpan foto. Program-program ini terintegrasi dengan setiap edisi Windows Vista.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Jaringan/101309968.html

Jaringan
  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa En-Us di Microsoft Windows?

    Banyak program, seperti Microsoft Windows, digunakan oleh beragam populasi di seluruh dunia. Programmer merasa berguna untuk menulis kode perangkat lunak untuk program internasional sedemikian rupa sehingga teks dan spesifikasi regional lainnya dapat dengan mudah diintegrasikan. En-Us adalah contoh

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com