whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Bisnis Apa yang Terkena Dampak Negatif oleh Internet?

Berbelanja di internet di rumah dengan piyama Anda membunuh bisnis lokal. Sebenarnya, tidak masalah apa yang Anda kenakan. Sementara belanja online nyaman dan, dalam banyak kasus, menawarkan pengiriman barang dan jasa dengan segera, setiap dolar yang dihabiskan online adalah satu dolar lebih sedikit yang beredar di ekonomi lokal Anda. Aliran pendapatan yang berkurang ini berdampak pada berbagai bisnis.

Toko Rekor
Toko rekaman adalah kenari di tambang batubara untuk toko-toko khusus lokal. Mereka adalah korban awal penjualan Internet ketika penjualan compact disc anjlok dengan ketersediaan unduhan MP3 instan. Dengan menghilangkan kebutuhan konsumen untuk membeli seluruh disk untuk mendapatkan satu atau dua lagu yang mereka inginkan, MP3 dengan cepat menekan permintaan dan daya tarik toko kaset butik. Bahkan pasar untuk rekaman bekas dan langka digantikan oleh pilihan yang tampaknya tak ada habisnya tersedia di situs-situs seperti eBay dan Amazon. Penurunan ini tidak terbatas pada toko kecil; bahkan pengecer besar telah melihat efek permanen. The Virgin Megastore di Times Square Manhattan ditutup pada bulan April 2009, dengan alasan ketidakmampuan untuk bersaing dengan outlet online. Pada saat itu, itu adalah toko musik terbesar di dunia.

Toko Buku
Sementara kematian buku cetak tidak berarti, toko buku lokal atau kecil tidak dapat menyamai harga yang ditawarkan oleh penjual buku internet besar. Situs-situs seperti Amazon dan Barnes & Noble menawarkan unduhan instan untuk e-book dan majalah elektronik, dan daya beli mereka yang sangat besar memungkinkan mereka untuk mendapatkan diskon jauh di bawah yang tersedia untuk jaringan yang lebih kecil atau toko individual. Kemampuan reseller internet untuk membawa pilihan yang lebih luas dengan harga lebih rendah tentu berdampak buruk pada daya saing rantai kecil dan toko lokal.

Toko Musik
Toko rantai lokal dan kecil yang menjual alat musik juga menjadi korban ke situs diskon Internet. Di pasar di mana pelanggan suka menguji rasa dan suara instrumen sebelum mereka membeli, biaya dulunya pertimbangan sekunder. Saat ini, calon pelanggan umumnya menguji instrumen di toko lokal, lalu berbelanja dengan harga online terbaik. Senar, stik drum, lembaran musik, dan barang-barang lain yang lebih murah dan biasanya diganti, yang dulu merupakan pendapatan stabil untuk toko musik, juga tersedia dengan harga diskon di Internet. Ini memiliki efek membuat banyak showroom toko de facto untuk pengecer online.

Agen Perjalanan
Agen perjalanan dulunya merupakan metode yang disukai untuk pemesanan perjalanan dan liburan. Mereka meniadakan perlunya pelancong potensial untuk menelepon maskapai penerbangan, kereta api dan hotel untuk harga dan jadwal terbaik. Sebagai imbalannya, mereka mengambil komisi kecil untuk layanan membuat reservasi dan menemukan harga terbaik yang tersedia. Layanan perjalanan internet saat ini terikat langsung ke komputer pemesanan untuk agen penyewaan mobil, hotel dan maskapai penerbangan. Algoritma sederhana menghilangkan kebutuhan karyawan manusia untuk menghubungi masing-masing penyedia transportasi atau perhotelan secara individual dan menurunkan biaya layanan ke titik yang menyulitkan biro perjalanan tradisional untuk bersaing secara menguntungkan.

Kantor Pos
Bahkan US Postal Service yang terhormat telah melihat pendapatannya turun dengan adopsi layanan Internet. Surat bisnis dan pribadi yang pernah meminta stempel pada setiap amplop sekarang dikirimkan secara instan dan tanpa biaya. Sebagian besar email sampah yang merupakan aliran pendapatan konstan untuk kantor pos telah berbentuk spam kotak masuk. Volume surat yang menyusut, bersama dengan perangko online dan penjualan ongkos kirim, telah mengurangi kemampuan kantor pos untuk mempekerjakan banyak pegawai pos dan operator surat yang pernah bertanggung jawab atas pengiriman sebagian besar surat dan paket negara.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308580.html

Internet
  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Keuntungan & Kerugian dari Internet Seluler

    Selama beberapa tahun terakhir, banyak ponsel telah tersedia yang memungkinkan pengguna untuk mengakses internet saat bepergian. Internet seluler ini diaktifkan melalui teknologi, seperti WiFi (Jaringan Area Lokal Nirkabel) dan WAP (Protokol Akses Nirkabel). Angka terbaru dari para analis di Int

  • Apa Manfaat Protokol Pesan Kontrol Internet?

    Jaringan komputer menyediakan penggunaan yang tidak terbatas untuk masyarakat saat ini. Tanggung jawab administrator jaringan terdiri dari selalu dapat melacak masalah saat itu terjadi di jaringan. Untuk melakukan pekerjaan mereka secara efektif, mereka mengandalkan sejumlah besar alat dan keahlian.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com