whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu eRoom Monitor?

eRoom adalah layanan online yang menyediakan lokasi terpusat bagi organisasi dan individu untuk berkolaborasi. Layanan Online memungkinkan anggota untuk mengatur kamar untuk mengatasi berbagai subjek atau proyek. Misalnya, suatu organisasi dapat membuat ruang terpisah untuk proyek perusahaan, manfaat dan sumber daya manusia. Di dalam aplikasi eRoom, monitor melacak tingkat partisipasi anggota dan individu.

Monitor eRoom
Monitor eRoom adalah seseorang dalam organisasi klien yang dapat mengakses acara kalender, proyek , menunggu persetujuan untuk anggota dan database tugas dalam aplikasi. Monitor dapat memilih untuk memonitor satu ruangan atau ruangan berbeda dalam aplikasi. Monitor juga dapat memindai ruang untuk acara dan pembaruan baru dan menyinkronkan informasi dalam suatu organisasi. Monitor, dengan kata lain, adalah orang yang berfungsi sebagai administrator dari satu kamar atau lebih dalam eRoom.

Sinkronisasi
Dengan menyinkronkan kamar, monitor dapat mengontrol jadwal untuk berbagai tugas. Selain itu, monitor dapat memasangkan kamar dengan subjek atau proyek yang sama yang saling bergantung. Kapan saja pembaruan, pembatalan, atau peristiwa terjadi, kamar berpasangan akan disinkronkan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan oleh monitor. Monitor dapat menyesuaikan waktu sinkronisasi dengan jadwal yang ditentukan atau secara otomatis memungkinkan sinkronisasi kamar setiap kali terjadi perubahan.

Instalasi
Monitor memiliki dua opsi saat mengatur layanan eRoom. Dengan instalasi standar, monitor dibatasi untuk satu server eRoom. Server ini akan menangani pengindeksan, file, dan basis data. Server database, bagaimanapun, dapat menggunakan komputer yang sama atau yang lain. Instalasi lanjutan, di sisi lain, mendukung beberapa eRoom selain beberapa file, database, pengindeksan dan server waktu nyata.

Peran Anggota
Anda harus menjadi anggota untuk menggunakan eRoom. Peran Anda sebagai anggota menentukan tingkat akses Anda. Koordinator membantu mengatur pengaturan dan anggota lain dalam suatu ruangan. Pembuat sebuah ruangan secara otomatis menjadi koordinator ruangan. Namun, kamar juga dapat memiliki koordinator tambahan. Koordinator memiliki hak administratif yang sama dengan monitor dalam eRoom tertentu. Namun, monitor adalah seseorang atau beberapa orang dalam organisasi pengguna yang ditunjuk untuk mengelola layanan eRoom Online untuk organisasi tersebut. Peserta tidak memiliki akses administratif ke eRoom tertentu. Peserta dapat membuat item baru dan berpartisipasi dalam parameter yang ditetapkan oleh koordinator. Pengamat memiliki jumlah akses paling sedikit dan hanya dapat melihat aktivitas di dalam eRoom tanpa benar-benar berpartisipasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308302.html

Internet
  • Apa Perbedaan Antara Monitor dan TV?

    HDTV terutama dirancang untuk tujuan hiburan, dengan pengguna melihat konten melalui Blu-ray, DVD, siaran, kabel, dan streaming Internet. Monitor komputer pada umumnya dimaksudkan untuk dihubungkan ke menara desktop atau komputer laptop, dan untuk menampilkan data, teks, gambar dan video. Ada bebera

  • Apa Ekstensi File XSR?

    Program perangkat lunak teknik memungkinkan insinyur profesional untuk membuat desain dan rencana untuk proyek konstruksi. Sejumlah program rekayasa tersedia, termasuk yang menggunakan file .xsr. Sumber Geopak adalah program perangkat lunak rekayasa yang membuat file .xsr. Sistem Bentley men

  • Apa Perbedaan Antara ERP & SOA?

    Ada banyak kebingungan dalam hal terminologi perangkat lunak. ERP dan SOA sangat berbeda tetapi dapat digunakan dalam kalimat yang sama ketika merujuk pada sistem perusahaan, yang menambah kebingungan. ERP ERP singkatan dari Enterprise Resource Planning. Sistem ERP adalah seperangkat modul fungs

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com