whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Apa itu etalase Internet?

Untuk bisnis, Internet menghadirkan sumber pelanggan potensial yang belum dimanfaatkan. Di masa lalu, toko harus bergantung pada lokasi batu bata dan mortir mereka atau mengirimkan katalog untuk penjualan. Saat ini, pedagang dapat menggunakan etalase Internet untuk mencari pelanggan baru dan memikat mereka untuk membeli produk atau layanan mereka. Etalase Internet dapat merujuk ke situs web apa pun yang menawarkan barang atau layanan untuk dijual; pembeli dapat mengunjungi toko virtual ini kapan saja dan dari lokasi mana saja.

Keuntungan
Menggunakan etalase Internet menawarkan banyak keuntungan bagi bisnis. Etalase online yang efektif dapat memperluas jangkauan geografis bisnis; bahkan bisnis lokal kecil dapat menarik basis pelanggan nasional atau internasional. Untuk bisnis tanpa toko fisik, tidak perlu mempertahankan persediaan besar dan biaya overhead berkurang. Pemasaran menggunakan biaya promosi online lebih murah daripada inisiatif media tradisional, dan pemasaran online sering kali lebih tepat dirancang untuk pelanggan potensial.

Inventarisasi dan Pemenuhan Pesanan
Tidak seperti toko bata-dan-mortir, etalase internet tidak perlu mempertahankan inventaris fisik. Bahkan, banyak pengecer online menggunakan layanan drop-kapal sebagai alternatif untuk menyimpan inventaris di gudang. Dalam pengaturan drop-kapal, ketika pelanggan melakukan pemesanan online dengan pengecer drop-kapal, pengecer meneruskan pesanan itu ke pabrikan atau distributor produk. Pabrik atau distributor tersebut kemudian mengirimkan produk langsung ke pelanggan. Sistem ini sangat mengurangi kebutuhan untuk menyimpan inventaris atau melakukan investasi keuangan besar untuk memulai toko online.

Metode Pembayaran
Vendor online tidak dapat menerima uang tunai selama transaksi; namun, banyak bentuk pembayaran lain tersedia untuk pelanggan. Perangkat lunak keranjang belanja tersedia untuk memungkinkan pengecer menerima kartu kredit di situs web mereka. Banyak etalase online memberikan alternatif kepada pelanggan untuk menggunakan kartu kredit. Opsi pembayaran alternatif yang paling umum adalah PayPal, yang memungkinkan pelanggan memintas situs web toko dan melakukan pembayaran yang aman. Sistem pembayaran lain termasuk Amazon Checkout dan Google Wallet.
Pertimbangan


Mengoperasikan etalase daring dapat menjadi tantangan. Pengiriman dan penanganan bisa menjadi mahal, dan persaingan di Web sangat ketat. Keamanan juga perlu menjadi prioritas setiap kali informasi keuangan atau data pengguna lainnya dikirimkan selama transaksi online. Pemilik bisnis biasanya menggunakan teknologi lapisan soket aman untuk mengenkripsi informasi pengguna yang dikirimkan melalui situs web mereka. Beberapa pemeriksaan dilakukan untuk mengonfirmasi identitas bisnis sebelum sertifikat SSL dikeluarkan, jadi menggunakan SSL untuk mengamankan transaksi Anda juga akan membuat pelanggan Anda tahu bahwa bisnis Anda sah dan dapat dipercaya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101312433.html

Internet
  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Itu Koneksi Jaringan Gateway Internet?

    Koneksi jaringan gateway Internet dibuat oleh perangkat yang menghubungkan jaringan rumah ke Internet, seperti router, hub, sakelar atau stasiun pangkalan. Banyak perangkat berbagi jaringan memiliki opsi ini untuk memungkinkan pengguna mengontrol statusnya, serta melihat laporan lalu lintas jaringan

  • Apa yang Mengontrol Kecepatan Internet di Komputer Anda?

    Kecepatan Anda dapat menjelajahi Internet, melihat video, atau melakukan tugas terkait online lainnya ditentukan oleh kombinasi atribut komputer Anda dan layanan Internet Anda . Setiap aktivitas yang Anda lakukan di Internet menggunakan beragam sumber daya komputer Anda. Menggunakan Internet mencaku

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com