whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Apa Format Video Harus untuk iPod?

iPod classic generasi kelima adalah iPod pertama dengan kemampuan pemutaran video. Sejak itu, Apple telah merilis versi iPod nano dan iPod touch dengan pemutaran video. Para pemain ini memiliki kompatibilitas terbatas dengan format video. Untuk membuat pemutaran video di iPod, Anda harus membeli dan mengunduhnya dalam format yang kompatibel atau mengonversinya dari format aslinya.

Format
iPod dapat memutar video yang telah disandikan. menggunakan codec H.264 atau MPEG-4. File-file ini memiliki ekstensi file .m4v, .mp4 atau .mov. Jika file dikodekan menggunakan H.264, itu dapat dikodekan pada 768 kilobit per detik pada resolusi 320 piksel kali 240 piksel. Itu dapat memutar hingga 30 frame per detik. Video yang dikodekan menggunakan MPEG-4 dapat dikodekan hingga 2,5 megabit per detik pada resolusi 480 piksel kali 480 piksel. Mereka juga memutar ulang pada 30 frame per detik.

iTunes
Jika Anda mengunduh file video Anda langsung dari iTunes store, mereka sudah berada dalam format yang kompatibel untuk iPod. Atau, Anda dapat mengimpor file video ke perpustakaan iTunes Anda. Jika file diputar di iTunes, maka iTunes akan dapat mengkonversi video menjadi format yang dapat digunakan iPod Anda. Pilih "Buat Versi iPod atau iPhone" dari menu "Advanced" untuk mengubah video menjadi format yang dapat digunakan iPod Anda. Jika file tidak diputar, Anda harus menggunakan perangkat lunak pihak ketiga untuk mengonversi video.

Perangkat Lunak Konversi Pihak Ketiga
Jika iTunes tidak dapat mengonversi file video Anda, Anda dapat menggunakan pihak ketiga program seperti Videora, Xilisoft atau Cucusoft video converter. Program-program ini mengambil sejumlah format video dan mengubahnya menjadi format video yang dapat ditangani iTunes. Anda kemudian dapat mengimpor file ke iTunes dan mentransfernya ke iPod Anda. Jika Anda ingin menghindari konversi video tetapi Anda tidak ingin membeli file video Anda dari iTunes, Anda dapat membeli DVD atau cakram Blu-Ray yang menyertakan file video yang kompatibel dengan iTunes.

Rasio Aspek
iPod Berbeda pemain menggunakan rasio aspek yang berbeda. Rasio aspek adalah rasio antara lebar dan tinggi gambar video. Program televisi standar memiliki rasio 4: 3, misalnya, dan program layar lebar atau film memiliki rasio 16: 9. IPod touch dapat secara otomatis memutar video dalam salah satu format ini. IPod classic generasi kelima memiliki pengaturan "Layar lebar" di menu "Pengaturan Video". Jika pengaturan ini tidak dihidupkan, tepi video layar lebar akan dipangkas. Dengan pengaturan mati, bilah hitam muncul di atas dan di bawah video tetapi ujung-ujungnya tidak dipangkas. IPod classic generasi keenam dan iPod nano memiliki pengaturan "Layar Penuh" di menu "Pengaturan Video". Saat pengaturan ini aktif, tepi video layar lebar dipangkas. Jika pengaturan tidak aktif, bilah hitam muncul di atas dan di bawah video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101310102.html

Media
  • Peralatan Apa yang Dibutuhkan untuk Konferensi Video?

    Konferensi video antara bisnis - dan bahkan yang dicintai - menjadi jauh lebih umum karena kemajuan teknologi. Bisnis menghemat jutaan dolar setiap tahun dengan memanfaatkan sistem konferensi video. Konferensi video memungkinkan bisnis dilakukan secara teratur. Saat menyiapkan konferensi video, peri

  • Cara Mengkonversi Video ke Format iTunes untuk Diputar di Apple IPod

    Jadi, Anda memiliki semua video hebat ini di komputer Anda, tetapi hal-hal yang terkutuk tidak kompatibel dengan iPod Anda. Ingat bahwa salinan lama iTunes terpercaya yang Anda gunakan untuk mentransfer konten ke iPod Anda? Yah, itu juga dapat mengubah video yang ada menjadi format yang kompatibel d

  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com