whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Untuk Apa Internet Digunakan?

Internet adalah organisme informasi yang terus berkembang yang terus berubah menjadi cara komunikasi yang baru. Apakah Anda ingin mengirim catatan cepat kepada seseorang, membeli produk terbaru atau mencari teman lama, Internet adalah tempatnya.

Email
Orang-orang menggunakan Internet untuk saling mengirim pribadi pesan yang disebut email. Pesan-pesan ini dapat berisi teks, gambar, video atau tautan ke situs web yang ingin dibagikan penulis. Salah satu fitur nyaman dari email, berbeda dengan pengiriman surat tradisional, adalah bahwa email dapat dikirim dan diterima secara instan; tidak perlu menunggu berhari-hari atau berminggu-minggu sampai surat tiba.

Bisnis
Internet biasanya digunakan untuk membeli, menjual, dan mengiklankan produk. Semua perusahaan besar yang diperdagangkan di Bursa Efek New York memiliki situs web sendiri dan banyak perusahaan menengah hingga kecil juga melakukannya. Situs-situs ini memberikan informasi kepada konsumen tentang produk dan layanan tanpa harus meninggalkan rumah.

Jejaring Sosial
Alasan lain mengapa orang menggunakan Internet adalah untuk jejaring sosial. Situs seperti Facebook, MySpace, dan Twitter memberi orang kesempatan untuk terhubung dengan teman lama dan kenalan baru dalam format cepat dan nyaman. Sekarang tidak ada alasan untuk kehilangan koneksi dengan teman-teman sekolah menengah Anda karena Anda pindah kuliah. Mereka sedekat klik mouse.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101304890.html

Internet
  • Berapa Ukuran Standar untuk Monitor LCD?

    Monitor layar kristal cair, atau LCD, telah menjadi tambahan yang diterima untuk desktop karena mereka memakan banyak ruang lebih sedikit daripada monitor CRT lama, dan mereka mempertahankan tajam picture for several years., 3, [[Tidak ada satu ukuran standar, tetapi satu ukuran yang paling umum:

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

  • Apa Perbedaan Antara Garis Bawah & Garis Bawah?

    Sementara beberapa definisi mencantumkan garis bawah dan garis bawah sebagai hal yang sama, mereka biasanya dianggap sebagai karakter atau alat terpisah yang digunakan dalam penulisan dan pemrosesan kata. Garis Bawah Garis bawah adalah garis horizontal yang berada di bawah kata atau karakter In

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com