whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Internet

Manfaat & Kerugian dari Perangkat Lunak Manajer Kontrak Primavera

Oracle mengembangkan aplikasi Primavera Contract Manager untuk mendukung integrasi setiap aspek proyek. Sebagai kontraktor, mengoordinasikan informasi proyek dapat menjadi tantangan. Dengan menggunakan Manajer Kontrak Primavera, kontraktor dapat menggunakan antarmuka aplikasi untuk mengakses informasi yang tepat pada waktu yang tepat. Ini memberikan kontraktor gambaran yang jelas tentang jadwal yang terkait dengan proyek tertentu.

Manfaat
Manajer Kontrak Primavera memiliki beberapa alat yang membantu kontraktor mengelola proyek, terlepas dari ukuran proyek. Aplikasi dapat menghasilkan laporan terperinci tentang status suatu proyek kapan saja. Laporan-laporan ini mencakup informasi tentang perkiraan biaya, anggaran, hasil, dan tujuan proyek yang ditetapkan sebelumnya. Selain itu, Manajer Kontrak Primavera membantu melacak setiap fase proyek menggunakan kontrol proyek yang lengkap.

Kekurangan
Meskipun Manajer Kontrak Primavera membantu mengelola proyek secara efektif, aplikasi tersebut memiliki beberapa kelemahan. Untuk mengoordinasikan proyek, Manajer Kontrak Primavera menggunakan sistem jaringan untuk mengumpulkan informasi dari anggota proyek lainnya. Ini membantu memastikan informasi terkini. Namun, sistem jaringan juga membuat aplikasi rentan terhadap masalah jaringan. Selain itu, beberapa individu yang memasukkan informasi dapat menghasilkan input informasi yang tidak akurat atau bertentangan ke dalam aplikasi.


-Ramah
Aplikasi membuat kotak dialog baru untuk setiap aspek proyek. Anggota tim dari berbagai bagian proyek dapat berkomunikasi dan membuat modifikasi pada kotak dialog ini. Manajer proyek juga dapat memberikan karyawan dan klien tertentu akses ke informasi ini. Ini membantu untuk menumbuhkan lingkungan transparansi dalam komunikasi antara semua pihak, dan membantu pekerja untuk membangun reputasi yang kuat di industri.

Manajemen Waktu
Setiap proyek memiliki batas waktu. Menyelesaikan proyek tepat waktu dan sesuai anggaran membuat proyek ini berhasil. Aplikasi Manajer Kontrak Primavera dapat membantu organisasi memenuhi tujuan ini. Misalnya, aplikasi dapat membantu organisasi mengelola jadwal pengiriman, perubahan pesanan, persetujuan, penolakan, dan pembayaran yang akurat. Selain itu, aplikasi mendukung manajemen waktu yang efektif dengan melacak status proyek melalui laporan harian.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Internet/101308285.html

Internet
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Keuntungan Perangkat Web Authoring

    Perangkat lunak authoring web digunakan untuk menulis dokumen HTML dan membuat halaman web dan situs. Dokumen HTML adalah file teks sederhana yang dapat dihasilkan dengan editor HTML /XHTML dan editor WYSIWYG HTML. Menggunakan perangkat lunak pembuat web dapat membantu membuat halaman web lebih ce

  • Kerugian Jitterbug

    Jitterbug, layanan telepon seluler yang dirancang untuk warga senior, menggunakan handset tombol besar dan rencana panggilan sederhana untuk membuat ponsel lebih mudah diakses dan mengundang bagi manula. Meskipun mudah digunakan dan membebaskan layanan nirkabel, Jitterbug memang memiliki beberapa ke

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com