whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melaporkan Peretasan Email

Mengirim surel berulang-kali membuka peluang bagi peretas surel. Ini adalah kejadian umum dan sering menargetkan pengguna pribadi maupun perusahaan. Karena peretasan email terjadi setiap hari, penyedia email dan penyedia layanan Internet sering memiliki prosedur untuk mengatasi masalah tersebut. Jika Anda yakin email Anda telah diretas oleh orang yang tidak diinginkan, laporan tidak sulit dibuat.

Langkah 1
Hubungi penyedia layanan email Anda segera setelah Anda mengetahui bahwa akun Anda telah diretas . Misalnya, hubungi Google jika akun Anda menggunakan Gmail, atau MSN jika akun Anda adalah alamat Hotmail. Jika akun Anda melalui penyedia layanan Internet, seperti Rogers, hubungi Rogers untuk memberi tahu mereka tentang peretasan.

Langkah 2
Sertakan semua informasi yang relevan, seperti waktu ditemukannya peretasan , waktu masuk terakhir sebelum penemuan dan email apa pun yang mungkin muncul sebagai akibat peretasan.

Langkah 3
Temukan agensi yang memiliki yurisdiksi atas kejahatan peretasan, yang sering Anda dapat tentukan oleh alamat terdaftar dari alamat email. Agen yang tepat seringkali adalah departemen kepolisian setempat atau kantor wilayah. Sementara penyedia layanan akan meluncurkan satu investigasi, departemen kepolisian akan meluncurkan investigasi mereka sendiri.

Langkah 4
File dan laporkan formulir hacker komputer secara online melalui agen IC3, yang juga dikenal sebagai Pusat Pengaduan Kejahatan Internet . Keluhan ini harus diajukan setelah Anda melaporkan kejadian tersebut ke polisi karena pusat tersebut sering bekerja dengan pihak berwenang untuk menyelesaikan kejahatan tersebut.
Tanyakan tentang memperoleh perlindungan tambahan dari penyedia layanan Anda dan juga dari departemen kepolisian setempat yang menangani masalah tersebut. kasus. Berikan sebanyak mungkin informasi kepada mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101303471.html

Email
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Mengatur Email SuddenLink

    SuddenLink adalah penyedia layanan Internet dan kabel seperti AOL yang memberi pengguna akses ke berita, cuaca, hiburan, dan lainnya. SuddenLink juga merupakan penyedia email yang memungkinkan pengguna memiliki akun SuddenLink. Menyiapkan akun email dengan SuddenLink adalah proses sederhana yang

  • Cara Mengubah Kata Sandi Email Roadrunner

    Time Warner Cable menawarkan layanan telepon, Internet, dan kabel di seluruh Amerika Serikat. Pengguna yang berlangganan layanan Internet Time Warner juga dapat mendaftar untuk akun email Roadrunner. Email Roadrunner dapat diperiksa melalui situs web Time Warner, atau akun tersebut dapat ditautk

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com