whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Email

Cara Melaporkan Peretasan di Yahoo! Mail

Jika Anda pikir akun Yahoo Anda diretas, Anda tidak sendirian. Selama beberapa bulan di tahun 2013, ribuan pengguna Yahoo menjadi sasaran oleh email phising yang memberi para peretas akses ke akun mereka. Yahoo menyatakan bahwa kerentanan yang menyebabkan masalah telah diperbaiki, tetapi bagi banyak pengguna, masalahnya tetap ada. Jika Anda kehilangan kendali atas akun atau melihat email mencurigakan dikirim dari alamat Anda, kemungkinan peretasan adalah penyebabnya. Yahoo mendorong pengguna untuk melaporkan akun yang disusupi ke tim keamanannya.

Langkah 1
Navigasi ke Yahoo "Bagaimana Kami Dapat Membantu Anda?" halaman.

Langkah 2
Pilih "Akun Yahoo" dari menu drop-down pertama, lalu pilih "Akun yang Diretas" dari menu berikutnya.

Langkah 3 - Pilih masalah Anda dari menu sub-kategori. Masalahnya termasuk "Spam sedang dikirim dari akun saya," "Mendapatkan pesan kata sandi yang tidak valid" dan "Tidak dapat memverifikasi pertanyaan rahasia saya."

Langkah 4
Tambahkan detail lebih lanjut tentang masalah di dalam kotak yang muncul. Perhatikan bagaimana Anda ingin tim dukungan Yahoo membantu Anda.

Langkah 5
Klik "Enter." Yahoo akan menampilkan beberapa kemungkinan solusi di bagian Jawaban Cepat. Jika jawaban ini tidak membantu Anda, klik "Email Agen Dukungan."

Langkah 6
Ketikkan deskripsi masalah di bidang Deskripsi Terperinci. Jangan sertakan informasi pribadi apa pun di sini, seperti kata sandi Yahoo, nomor Jaminan Sosial, atau nomor SIM Anda.

Langkah 7
Masukkan ID Yahoo orang yang meretas akun Anda, jika Anda mengetahuinya . Jika tidak, masukkan "tidak dikenal."

Langkah 8
Masukkan ID Yahoo yang diretas, lalu masukkan alamat email lain tempat Yahoo dapat menghubungi Anda.

Langkah 9
Masukkan sisa informasi yang diminta, seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan kode ZIP Anda.

Langkah 10
Berikan salah satu pertanyaan keamanan dan jawabannya. Jika Anda tidak dapat mengingat pertanyaan Anda, buka halaman Bantuan Kata Sandi. Pilih "Saya Punya Masalah dengan Kata Sandi Saya." Masukkan ID Yahoo Anda, lalu pilih "Gunakan Pertanyaan Keamanan Saya." Salin pertanyaan yang muncul dan tempelkan ke kotak Pertanyaan Keamanan di formulir email dukungan pelanggan.
Klik "Kirim." Yahoo akan menyelidiki masalah dan menghubungi Anda sesegera mungkin.

Kiat
Akun Anda mungkin diretas jika kata sandi Anda berhenti berfungsi, spam dikirim dari alamat email Anda, atau jika Yahoo berulang kali menandai akun dikompromikan.
Jika menurut Anda akun Anda diretas, Yahoo merekomendasikan untuk mengganti kata sandi Anda sesegera mungkin. Anda juga harus menetapkan pertanyaan keamanan baru dan mengubahnya secara teratur.

Peringatan

  • Tim dukungan Yahoo tidak akan pernah meminta uang untuk membantu Anda memperbaiki masalah akun Anda. Jika seseorang mengklaim bekerja untuk Yahoo tetapi meminta pembayaran untuk bantuan, itu adalah penipuan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Email/101311487.html

  • Email
    • Cara Membuat Yahoo! Akun Email

      Akun email gratis memungkinkan Anda berkomunikasi dengan anggota keluarga, teman, dan rekan kerja. Email Yahoo adalah layanan dasar yang ideal untuk pengguna yang baru mengenal email. Ketika Anda mendaftar untuk akun Yahoo gratis, Anda juga akan memiliki pilihan untuk bermain game yang ditemukan

    • Cara Membuat Akun Email Yahoo

      Yahoo dikenal luas untuk mesin pencariannya, tetapi perusahaan ini juga menjalankan salah satu layanan email berbasis web terbaik di Internet. Mirip dengan Gmail, Hotmail dan AOL Email, Yahoo mail digunakan oleh jutaan pengguna komputer untuk mengirim dan menerima email dan untuk mengatur kontak

    • Cara Membuat Akun Yahoo Messenger

      Untuk dapat mengobrol di Yahoo Messenger, Anda harus terlebih dahulu membuat ID Yahoo, atau nama pengguna. Lakukan dengan mengeklik tautan Dapatkan ID Yahoo Baru di Yahoo Messenger dan lengkapi formulir pendaftaran. Langkah 1 Unduh dan pasang [Yahoo Messenger] (https: //Saat publikasi, versi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com