whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Kop Surat Dengan Word

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office

  • Printer


    Menggunakan kop surat dengan nama bisnis atau pribadi Anda menambah penampilan profesional Anda. Jika Anda memiliki Microsoft Word, Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk kop surat yang terlihat bagus.

    Buka halaman kosong di Microsoft Word.

    Klik "Lihat" pada bilah alat, dan klik "Header dan Footer." Klik "Format" dari bilah alat lalu klik "Tab." Klik tombol "Bersihkan Semua" dan kemudian klik "OK."

    Pilih font, ukuran font, dan warna font yang ingin Anda gunakan dengan membuat penyesuaian di bilah alat "Formatting". Juga klik "Format" dari bilah alat standar dan kemudian klik "Font." Ini akan memunculkan kotak dialog "Font", yang memberi Anda beberapa opsi untuk menyesuaikan font Anda.

    Tekan tombol "Tab" dua kali, lalu ketikkan nama atau nama bisnis Anda. Tekan "Tab" lagi dan ketik nomor telepon Anda. Tekan "Enter" untuk menuju ke baris berikutnya.

    Tekan tombol "Tab" dua kali, lalu ketikkan alamat jalan Anda. Gunakan spasi untuk menyelaraskan kursor Anda dengan nomor telepon Anda pada saluran sebelumnya, dan ketikkan nomor faks Anda. Tekan tombol "Enter" untuk menuju ke baris berikutnya.

    Tekan tombol "Tab" dua kali, lalu ketikkan kota, negara bagian, dan kode pos Anda. Gunakan bilah spasi Anda untuk menyelaraskan kursor dengan nomor telepon Anda pada baris sebelumnya, dan ketikkan email atau alamat situs web Anda.

    Pada bilah alat "Header dan Footer", klik "Tutup." Klik "File" dari toolbar dan kemudian klik "Save As." Beri nama dokumen "Kop Surat."

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317898.html

  • Telepon
    • Cara Membuat Template Sertifikat

      Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan

    • Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

      Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akse

    • Cara Membuat Formulir Kata yang Dapat Diisi

      Anda dapat membuat formulir yang dapat diisi untuk berbagai kegunaan, seperti survei, pekerjaan dan aplikasi perguruan tinggi, dan berbagai dokumen lain yang mungkin Anda gunakan untuk mengumpulkan informasi. Langkah-langkah untuk membuat formulir di Microsoft Word mudah diingat dan tidak memerl

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com