whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Buklet di Word 2007

Microsoft Word 2007 adalah aplikasi pengolah kata yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office 2007. Dengan aplikasi ini pengguna dapat membuat beberapa jenis dokumen, termasuk novel, panduan pengguna, manual, poster, selebaran, dan buklet. Word 2007 mencakup fitur dan pengaturan khusus yang membantu pengguna untuk memformat buklet untuk memenuhi preferensi mereka. Misalnya, font, ukuran halaman, header dan footer, daftar isi, halaman sampul dan opsi pencetakan dapat disesuaikan untuk membuat buklet dasar.

Langkah 1
Buka Microsoft Word 2007.

Langkah 2
Klik pada tab "Tata Letak Halaman" dan kemudian klik "Peluncur Kotak Dialog," panah kecil di bagian bawah, sudut kanan dari grup "Pengaturan Halaman".

Langkah 3
Klik pada tab "Margin" dan atur margin untuk buku Anda sesuai keinginan Anda. Pilih opsi "Lansekap" dari bagian "Orientasi", lalu klik menu tarik-turun dari bagian "Halaman" dan klik pada opsi lipatan "Buku". Klik tombol "Oke".

Langkah 4
Buat margin sempit untuk buklet Anda dengan mengeklik opsi "Margin" dari grup "Page Setup". Klik pada opsi "Sempit".

Langkah 5
Klik pada halaman pertama di mana Anda ingin halaman judul Anda dan kemudian klik pada opsi "Break" dari grup "Page Setup". Klik pada opsi "Halaman Berikutnya" dan kemudian klik pada tab "Layout". Klik opsi "Tengah" dari bagian "Penyelarasan Vertikal" dan kemudian klik tombol "OK".

Langkah 6
Klik pada tab "Sisipkan" dan kemudian klik pada "Halaman Sampul" "tombol dari grup" Halaman ". Masukkan informasi yang Anda inginkan untuk halaman sampul Anda dan kemudian klik tombol "OK".

Langkah 7
Klik tab "Sisipkan" lagi dan klik opsi "Nomor Halaman" dari "Header and Footer" group.", 3, [[Pilih lokasi dan gaya nomor halaman yang ingin Anda gunakan dan kemudian klik tombol "OK".

Langkah 8
Klik tab "Tata Letak Halaman" dan kemudian klik "Perbatasan Halaman" opsi dari grup "Latar Belakang Halaman". Pilih jenis batas yang Anda inginkan untuk buklet Anda dan kemudian klik tombol "OK".

Langkah 9
Klik pada tab "Tata Letak Halaman" dan kemudian klik pada opsi "Tema". Pilih tema yang diinginkan untuk mengubah warna, font, dan efek buklet Anda. Pratinjau tema dengan mengklik opsi "Pratinjau Langsung" dan kemudian klik tombol "OK" untuk menyimpan perubahan.
Buat daftar isi dengan mengklik tab "Referensi" dan kemudian klik pada "Daftar Tabel". Opsi isi ". Pilih gaya yang diinginkan untuk daftar isi Anda dan kemudian klik tombol "OK". Daftar isi akan ditambahkan ke buklet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302600.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Formulir Kata yang Dapat Diisi

    Anda dapat membuat formulir yang dapat diisi untuk berbagai kegunaan, seperti survei, pekerjaan dan aplikasi perguruan tinggi, dan berbagai dokumen lain yang mungkin Anda gunakan untuk mengumpulkan informasi. Langkah-langkah untuk membuat formulir di Microsoft Word mudah diingat dan tidak memerl

  • Cara Membuat Surat di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office memiliki beragam templat yang membuat penulisan surat cepat dan mudah. Beberapa templat dibuat oleh Microsoft, sementara yang lain disumbangkan oleh anggota komunitas dan afiliasi Microsoft Office. Microsoft menawarkan templat khusus dan generik yang mengeluarkan beberapa tebakan da

  • Cara Membuat Buku di Microsoft Word 2007

    Microsoft Office Word 2007 dapat membantu Anda membuat buku apakah Anda sedang menulis tesis, manual, e-book, atau buku resep. Anda akan menemukan templat yang akan membantu Anda mendesain dan memformat jenis buku yang Anda inginkan. Dengan memanfaatkan templat Word, Anda akan menghemat waktu da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com