whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kalender Grup Dengan Pertukaran

Salah satu alat paling produktif dan berharga yang dibangun di dalam Microsoft Exchange adalah kemampuan untuk berbagi informasi antar pengguna. Kalender, kontak, dan kotak masuk semuanya dapat dibagikan kepada pengguna individu atau seluruh grup pada tingkat keamanan akses yang Anda pilih. Akses Baca dan Tulis atau hanya Akses baca dapat diberikan kepada semua, atau hanya untuk administrator agar kontrol yang tidak sah tetap terkendali. Kalender grup dapat memberikan organisasi Anda lokasi sentral yang hebat untuk jadwal dan informasi acara bersama lainnya.

Menyiapkan Kalender Grup

Langkah 1 - Buka Microsoft Outlook di workstation Anda komputer. Klik ikon Tampilan folder di bagian bawah daftar cara pintas untuk memungkinkan daftar folder lengkap menjadi terlihat. Klik simbol Plus untuk memperluas wadah Folder Publik.

Langkah 2
Klik kanan pada Folder Semua Publik untuk membuka menu. Klik Folder Publik Baru pada menu. Masukkan nama folder yang diinginkan pada jendela Buat Folder Baru. Pilih Item Kalender di daftar turun bawah, lalu klik OK. Pastikan Kalender baru terlihat di daftar Folder Publik.

Langkah 3
Klik kanan pada Kalender Publik baru yang Anda buat, lalu pilih Properti. Klik tab Izin pada jendela Properti. Klik Tambah untuk memilih akun pengguna atau grup yang ingin Anda tambahkan tingkat aksesnya, tahan Ctrl untuk memilih beberapa akun. Klik Tambah, lalu OK.

Langkah 4
Pastikan akun dipilih di jendela izin. Ubah tingkat izin untuk akun sebagaimana diperlukan untuk izin Baca, atau Baca dan Tulis. Klik Terapkan, lalu OK.
Buka Outlook di setiap workstation pengguna. Klik ikon Tampilan folder di bagian bawah daftar cara pintas untuk mengaktifkan daftar folder lengkap terlihat. Klik simbol Plus untuk memperluas wadah Folder Publik. Pastikan kalender publik baru terlihat dan dapat diakses pada tingkat keamanan yang diinginkan untuk setiap pengguna.

Kiat
Keamanan tambahan dan opsi dapat diatur di konsol Exchange System Manager.
Daftar Kontak Grup dan Kotak Surat juga dapat diatur menggunakan instruksi ini.

Peringatan

  • Pastikan Anda telah menetapkan setidaknya satu pengguna sebagai Pemilik untuk kalender publik sehingga mereka dapat memodifikasi pengaturan dan izin sesuai kebutuhan.

    Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Exchange Server
  • Microsoft Outlook


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301299.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

      Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

    • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

      Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

    • Cara Membuat Kalender Dari Spreadsheet Data

      Menggunakan spreadsheet seperti Microsoft Excel atau Google Docs Spreadsheets untuk membuat kalender memungkinkan Anda menghasilkan tampilan yang disesuaikan untuk manajemen proyek, pekerjaan sukarela atau kegiatan keluarga. Buat semua 12 bulan dalam lembar kerja tunggal atau buat masing-masing dala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com