whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Pesan Teks Di Luar Negeri

Panggilan telepon internasional bisa mahal, dan perbedaan zona waktu dapat membuat sulit untuk berkomunikasi. Mengirim pesan teks ke luar negeri adalah cara yang lebih murah untuk tetap berkomunikasi. Plus, Anda dapat mengirim satu kapan saja siang atau malam hari hanya untuk mengatakan bahwa Anda memikirkan orang yang Anda cintai. Anda bahkan mungkin ingin memberi tahu keluarga dan teman Anda tentang petualangan Anda dalam perjalanan internasional.

Periksa paket ponsel Anda. Beberapa perusahaan telepon mendukung SMS di luar negeri, dan yang lain tidak. Beberapa perusahaan bahkan memasukkannya ke dalam paket SMS standar Anda sehingga tidak akan dikenakan biaya tambahan. Perusahaan lain akan membebani Anda lebih banyak untuk mengirim pesan daripada menerima. Meskipun ponsel Anda dilengkapi dengan SMS tanpa batas, paket tersebut mungkin tidak berlaku untuk SMS di luar negeri.

Temukan kode untuk negara yang ingin Anda panggil. Anda harus menambahkan kode negara ini ke nomor telepon. Ini akan membuat nomor telepon 12 hingga 14 digit. Anda dapat melihat kode ini secara online; itu adalah awalan yang sama yang Anda gunakan untuk menelepon ke luar negeri.

Kirim pesan melalui fungsi email ponsel Anda jika Anda tidak dapat mengirim pesan teks ke luar negeri. Anda berdua harus memiliki akses Internet. Anda dapat mengatakan hal yang sama dengan yang ingin Anda katakan dalam pesan teks Anda, dan mungkin gratis, tergantung pada paket Anda.

Tulis dan kirim pesan teks seperti halnya panggilan lokal. Lakukan ini dengan memilih kontak yang ingin Anda kirimi pesan dan pilih opsi pesan. Ketikkan pesan teks Anda, lalu tekan "Kirim."

Gunakan messenger online. Utusan gratis seperti Yahoo atau WebMessenger MSN dapat mengirim pesan teks ke luar negeri. Masuk ke messenger, dan tambahkan nomor telepon ke kontak ponsel Anda. Penerima harus membayar tarif SMS standar ponsel. Anda dapat mengetik pesan Anda dengan keyboard komputer, yang berguna jika Anda mengalami kesulitan mengirim pesan teks pada ponsel.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317892.html

Telepon
  • Cara Memasukkan Teks di Telepon Seluler

    Sejak industri telepon seluler mengambil alih dunia, pesan teks (juga dikenal sebagai SMS) telah mengubah cara orang berkomunikasi. Namun, tidak semua orang menggunakan pesan teks dan beberapa memerlukan panduan untuk memulai. Mengirim pesan teks adalah aplikasi yang paling populer di perangkat pons

  • Cara Mengirim Pesan Teks Gratis ke Ponsel Verizon

    Jika Anda perlu menghubungi pengguna Verizon melalui pesan teks dan Anda tidak memiliki ponsel yang memiliki kemampuan teks, Anda memiliki opsi. Ada tiga cara untuk mengirim pesan teks gratis dari komputer ke pengguna Verizon tanpa perlu akun pesan teks. Jika Anda memiliki akses Internet dan ema

  • Cara Mengirim Teks Online ke Telepon NET10

    Jika Anda mengalami kesulitan mengetik pada keypad numerik atau hanya ingin menghindari biaya pengiriman pesan teks yang dikenakan oleh penyedia ponsel Anda, Anda dapat memanfaatkan opsi pengiriman pesan teks gratis yang tersedia online. Sebagian besar penyedia ponsel, termasuk NET10, memungkink

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com