whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Template Sertifikat

Menghadirkan seseorang dengan sertifikat yang dipersonalisasi adalah cara yang berarti untuk mengakui kesuksesan. Untungnya, membuat dan mencetak sertifikat Anda sendiri cukup mudah. Dengan menggunakan Microsoft Word, Anda dapat membuat templat sertifikat khusus yang dapat diakses dan digunakan berkali-kali. Untuk membuat sertifikat dari awal, ikuti langkah-langkah ini.

Langkah 1
Buka Microsoft Word. Buka "Tata Letak Halaman" dan klik "Orientasi." Karena sebagian besar sertifikat dicetak lansekap, Anda disarankan untuk memilih "Lansekap." "File," lalu "Page Setup;" lalu klik pada tab "Margin" dan pilih ikon "Landscape".

Langkah 2
Kembali ke Tata Letak Halaman. " Ini akan memberi Anda opsi cara untuk membatasi sertifikat Anda. Di bawah fungsi "Seni", Anda akan menemukan batas menyenangkan seperti bintang dan hati, serta batas garis klasik. Dari sini, Anda juga dapat mengubah warna dan ukuran perbatasan. "Format," lalu "Borders and Shading," lalu "Page Border."

Langkah 3
Masukkan judul sertifikat di atas. Contoh: Sertifikat Pencapaian, Sertifikat Partisipasi, Sertifikat Penyelesaian, dll. Gunakan ukuran font yang besar, antara 50 dan 70. Pilih font yang sesuai dengan jenis sertifikat yang sedang diberikan.

Langkah 4
Tekan enter beberapa kali untuk spasi. Kemudian, dalam font yang lebih kecil (ukuran sekitar 30 poin), ketik "Diberikan kepada," atau "Dipersembahkan."

Langkah 5
Turunkan beberapa baris. Buat garis untuk nama individu yang akan ditulis tangan setelah sertifikat dicetak. Sisakan banyak ruang.

Langkah 6
Jika ada, sertakan subtitle. Itu harus mengatakan "Untuk berhasil menyelesaikan" kemudian masukkan frasa yang sesuai. Ini harus dalam font yang sama dengan baris "Penghargaan untuk".

Langkah 7
Buat ruang untuk tanda tangan. Di dekat bagian bawah, letakkan garis (atau garis jika Anda ingin memiliki lebih dari satu tanda tangan); lalu, di bawah garis, letakkan judul orang yang akan masuk.
Akhirnya, klik "Simpan Sebagai." Di jendela itu, di sebelah "Simpan sebagai tipe," gulir ke bawah ke "Templat Word." Lalu, tekan "Simpan."

Tip
Sertifikat biasanya diformat dengan semua teks di tengah. Jika Anda mencari sertifikat profesional, perasaan otentik, Anda mungkin ingin membeli kertas stok yang lebih berat. Jika Anda kekurangan waktu, ada template yang tersedia untuk membuat pekerjaan sedikit lebih mudah. Untuk pengguna Microsoft Office, sumber yang bagus adalah halaman templat Microsoft Office (lihat Sumberdaya). Selain itu, Microsoft Publisher memiliki templat yang siap digunakan. Jika Anda memiliki akses ke Penerbit, Anda cukup membuka program, klik tautan "Sertifikat Penghargaan" di sebelah kiri, dan mulai mempersonalisasikan pekerjaan. Setelah Anda memilih templat untuk sertifikat Anda, cukup tambahkan nama dan tanggal individu, serta informasi terkait lainnya. Akhirnya, cetak sertifikat.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Word


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300858.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Faktur di eBay

      EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

    • Cara Membuat Tiket Undian pada Template 10 Per Halaman

      Meskipun tiket undian khusus berfungsi sebagai sumber utama pendanaan dan iklan untuk organisasi, acara, kegiatan amal, dan penyebabnya, biaya pembelian tiket yang dirancang secara profesional /cetak sering mengimbangi manfaat apa pun. Baik acara penggalangan dana Anda kecil atau besar, dengan b

    • Cara Membuat Template HTML untuk MS Access

      Microsoft Access dapat digunakan untuk mengelola semua jenis data, seperti daftar staf, statistik olahraga, inventaris toko, dan katalog musik. Anda bisa menggunakan Access untuk mengubah tabel, laporan, kueri, dan formulir Anda menjadi halaman web dengan mengekspor data Anda sebagai HTML. Buat temp

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com