whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafis Corong Penjualan Dengan PowerPoint

Saat menjelaskan proses penjualan produk atau layanan Anda, corong penjualan dapat terbukti sebagai representasi visual yang efektif dari tahapan mulai dari lead hingga transaksi. Jika Anda memilih untuk membuat corong penjualan menggunakan Microsoft PowerPoint, Anda dapat dengan mudah memasukkannya ke presentasi tayangan slide apa pun. Selain itu, Anda dapat menambahkan efek seperti animasi dan warna khusus. Buat corong penjualan menggunakan grafik SmartArt atau unduh templat dan modifikasi sesuai kebutuhan Anda.

Menggunakan SmartArt Shapes

Langkah 1
Pilih tab "Sisipkan" dan klik "SmartArt" di grup Ilustrasi. Pilih "Hubungan" di panel kiri. Klik pada grafik "Corong" di jendela Choose a SmartArt Graphic dan klik "OK." Corong muncul di slide.

Langkah 2
Tambahkan teks ke corong. Klik pada setiap sampel teks dalam gambar untuk membuka panel teks. Ketik langkah pertama dalam proses penjualan ke dalam baris teks pertama dan ikuti langkah-langkah yang tersisa secara berurutan. Misalnya, Anda dapat memasukkan "Target," "Memimpin," "Peluang" dan "Penjualan."

Langkah 3
Ubah warna corong. Klik corong untuk mengaktifkan tab SmartArt Tools. Klik tab "Desain". Klik "Ubah Warna" di grup Gaya SmartArt dan pilih warna yang ingin Anda gunakan.

Langkah 4
Ubah desain corong. Pada tab Desain di bawah Alat SmartArt, klik panah drop-down "Gaya SmartArt" untuk melihat galeri. Arahkan ke gaya untuk melihat pratinjau bagaimana corong Anda akan muncul. Klik gaya yang ingin Anda gunakan.

Langkah 5
Buat animasi saluran. Pilih tab "Animasi". Pilih animasi yang ingin Anda gunakan. Klik "Opsi Efek" dan pilih "Satu per Satu." Klik "Panel Animasi" di grup Animasi Lanjutan. Klik tarik-turun pada bentuk pertama di Panel Animasi, klik "Opsi Efek" dan terapkan semua opsi yang ingin Anda gunakan, seperti arah di mana Anda ingin bentuk dipindahkan dan waktu yang ingin Anda gunakan.
Simpan perubahan Anda sebelum menutup PowerPoint.

Menggunakan Templat

Langkah 1
Pilih tab "File" dan klik "Baru."

Langkah 2
Ketik "piramida" di kotak pencarian dan tekan "Enter."

Langkah 3
Pilih templat yang dapat Anda gunakan sebagai corong penjualan, seperti "Diagram Piramida" atau "Unfolding SmartArt Pyramid "dan klik" Unduh. " Templat terbuka di jendela baru.

Langkah 4
Sesuaikan templat seperti yang diinginkan dengan menambahkan teks Anda sendiri, mengubah warna atau gaya dan menambahkan animasi. Beberapa templat menyediakan instruksi spesifik, jadi ikuti mereka jika tersedia.
Simpan perubahan Anda sebelum menutup PowerPoint.

Kiat
Anda dapat mengimpor slide ke presentasi apa pun. Klik tarik-turun "Slide Baru", pilih "Reuse Slides" dan browse ke file PowerPoint yang disimpan. Klik pada slide untuk memasukkannya dan seret ke posisi yang benar di panel Slide.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307268.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Membuat Presentasi PowerPoint dari Artikel

    Microsoft Powerpoint digunakan untuk membuat alat bantu visual untuk presentasi oleh bisnis, gereja, sekolah dan organisasi atau individu lain yang memberikan presentasi. Powerpoint juga dapat digunakan untuk membuat ringkasan ketika presentasi formal tidak diperlukan. Membuat presentasi ringkas

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com