whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Avatar dengan Hijab

Avatar adalah ikon yang digunakan untuk mewakili diri Anda secara online. Beberapa orang suka menggunakan gambar abstrak untuk melakukannya, sementara yang lain lebih suka sesuatu yang sedikit lebih benar untuk dibentuk. Jika Anda ingin memasukkan jilbab Anda ke dalam avatar Anda, ada beberapa situs web yang memungkinkan Anda melakukannya.

Yahoo! Avatar -

Langkah 1
Kunjungi Yahoo! Situs Avatar dan masuk. Jika Anda tidak memiliki Yahoo! akun, Anda dapat membuatnya di sini.

Langkah 2
Ketik "hijab" ke dalam kotak "Avatar Search" dan tekan tombol "Search". Klik pada gambar hijab. Ini akan ditransfer ke avatar Anda di sebelah kiri.
Klik tab di bagian atas halaman (seperti Penampilan, Pakaian, Ekstra) untuk lebih lanjut menyesuaikan avatar Anda. Setelah selesai, klik tombol "Simpan Perubahan" yang terletak di bawah avatar Anda.

Blessthischick

Langkah 1
Kunjungi blessthischick.com. Klik kata "di sini" pada teks "Untuk sampai ke Mesin Pembuat Ayam Blessthischick Terkenal Dunia.

Langkah 2
Klik gambar jilbab biru dalam pemilihan topi dan syal di sebelah kanan. -Apa sisi layar. Ini akan diterapkan ke avatar Anda di tengah layar.
Lanjutkan untuk menyesuaikan avatar Anda menggunakan opsi di layar. Setelah selesai, klik tombol di sudut kanan bawah layar.

Kiat
Jika Anda ingin avatar yang sudah jadi dengan jilbab, Anda dapat mengunduh satu di situs web "Style Islam".


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306487.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Urut Ubahsuaian di MS Excel

    Microsoft Excel 2010 dapat mengurutkan rentang sel pada lembar kerja. Misalnya, kolom nama belakang dapat mengurutkan dari A hingga Z. Tab Beranda Excel pada pita perintah berisi perintah Sort & Filter di grup Editing. Opsi Penyortiran Ubahsuaian dapat menyortir rentang menurut kolom, dan selanjutny

  • Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

    Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pinda

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com