whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Merekam TV Hulu?

Hulu adalah situs web populer yang menawarkan streaming video dari berbagai acara TV dan film dari jaringan seperti NBC, Fox dan ABC. Layanan ini gratis untuk pengguna di Amerika Serikat. Jika Anda ingin merekam acara TV Hulu dan film untuk ditonton nanti, gunakan aplikasi perangkat lunak pengambilan video pihak ketiga. Cari yang dapat merekam video streaming dari jenis file apa pun yang dapat Anda simpan dan tonton nanti di komputer rumah atau perangkat portabel Anda.

Langkah 1
Unduh program perangkat lunak pengambilan video. Hulu Downloader, Replay Media Capture, Audials dan Rip Tiger, antara lain, semua merekam video streaming. Banyak dari program ini mengonversi video streaming menjadi format file FLV, yang dapat Anda lihat di komputer menggunakan pemutar video.

Langkah 2
Klik dua kali pada ikon instalasi aplikasi perangkat lunak. Ikuti instruksi wizard instalasi untuk membantu memandu Anda melalui proses instalasi. Setelah instalasi selesai, cari ikon perangkat lunak pengambilan video di desktop Anda dan klik ikon itu.

Langkah 3
Buat folder tempat Anda ingin menyimpan rekaman video Anda. Klik kanan pada ruang kosong di desktop Anda. Pilih "Baru" dari menu drop-down dan kemudian pilih "Folder" dari daftar menu. Buat nama untuk folder baru.

Langkah 4
Klik pada tab "Pengaturan" dan pilih opsi "Konversi" untuk memilih format output dari video. Langkah ini mungkin sedikit berbeda untuk berbagai jenis program perangkat lunak pengambilan video.

Langkah 5
Buka Hulu.com dan cari acara TV atau film yang ingin Anda rekam. Tekan tombol "Mainkan" jika video tidak segera dimulai. Perangkat lunak tangkap video secara otomatis merekam streaming video yang diputar di Hulu.

Langkah 6
Klik tombol "Simpan" setelah perangkat lunak tangkap video selesai merekam. Temukan folder yang Anda buat di desktop dari jendela sembulan yang muncul. Ketikkan nama file di kotak teks untuk video yang direkam. Klik tombol "Simpan" setelah selesai.
Pindahkan atau transfer folder video ke lokasi baru di hard drive Anda. Sebagai alternatif, transfer folder video ke USB flash drive untuk menghemat ruang di komputer Anda.

Tip
Masukkan flash drive USB di port terbuka di komputer Anda. Klik "Computer" dan cari path file untuk folder video yang Anda simpan di desktop Anda. Sorot folder file video. Gerakkan kursor mouse Anda ke folder video dan klik kiri di atasnya. Klik hyperlink "Atur" yang ditampilkan di bilah menu. Pilih opsi "Potong" dari menu drop-down. Kemudian klik pada huruf drive di bawah "Removable Disk" untuk USB flash drive Anda. Klik hyperlink "Atur" lagi, dan pilih "Tempel" dari menu tarik-turun.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307615.html

Perangkat lunak
  • Cara Melakukan Pintasan ke File atau Folder

    Pintasan komputer memungkinkan Anda untuk mengakses file, folder, drive jaringan dan program dengan klik dua kali sederhana. Buat pintasan ke perangkat lunak, file data, dan lokasi jaringan yang sering digunakan untuk menghemat waktu dan menghindari frustrasi dalam menavigasi hierarki komputer a

  • Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

    RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun Real

  • Cara Merekam Video Dengan Firefox

    Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com