whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Merekam Dari DVR ke Laptop

Mentransfer salinan acara atau film yang direkam dari perekam video digital ke laptop Anda memungkinkan Anda untuk menikmatinya di mana pun Anda pergi. Beberapa DVR menyertakan port USB yang dapat Anda gunakan untuk terhubung ke komputer desktop atau laptop dan mengonfigurasikan hard drive dalam perekam sebagai perangkat penyimpanan yang dapat dilepas dengan beberapa klik mouse. Menggunakan DVR sebagai perangkat penyimpanan eksternal dengan cara ini, Anda dapat mentransfer video ke komputer Anda hanya dengan menarik dan menjatuhkan file di Windows Explorer. Namun, jika Anda memiliki DVR yang lebih tua atau yang tanpa dukungan USB, Anda mungkin harus menggunakan perangkat tangkap eksternal untuk merekam video dari perekam ke laptop untuk diamankan atau dilihat.

Menghubungkan dan Mengkonfigurasi Perangkat Video Capture USB USB -

Langkah 1
Matikan laptop. Sambungkan ujung kabel data USB yang besar dan rata untuk perangkat tangkap ke port USP gratis pada laptop, dan kemudian tancapkan ujung lainnya ke port "USB," "USB Out" atau "System" pada perangkat video capture . Jika kotak pengambilan video memiliki kabel adaptor AC ke kotak pengambilan, sambungkan ke perangkat dan kemudian ke outlet listrik.

Langkah 2
Nyalakan laptop Anda dan masuk ke Windows secara normal. Setelah Anda masuk, tunggu sekitar sepuluh detik agar Windows mendeteksi perangkat penangkap video USB dan menampilkan pesan yang meminta Anda untuk memasang cakram instalasi drivernya. Masukkan disk instalasi perangkat lunak perangkat tangkap ke drive optik laptop dan tunggu hingga jendela setup wizard muncul.
Klik tautan "Install USB Driver" atau "Setup Driver" di jendela setup wizard, dan kemudian ikuti meminta untuk menginstal driver perangkat Windows dan menangkap perangkat lunak pada laptop. Setelah menginstal perangkat lunak, restart laptop ketika diminta.

Menghubungkan DVR dan Menangkap Video

Langkah 1
Matikan DVR dan televisi. Hubungkan DVR ke televisi jika Anda belum melakukannya.

Langkah 2
Temukan port "Audio Out" dan "Video Out" yang tidak digunakan di bagian belakang atau samping TV. Sambungkan salah satu ujung kabel RCA A /V ke port merah, putih dan kuning berlabel "Audio Out" dan "Video Out." Warna colokan dan port RCA di TV harus cocok. Oleh karena itu, sambungkan steker RCA kuning ke "Video Out" dan yang merah dan putih ke port "Audio Out".

Langkah 3
Hubungkan ujung lain dari rangkaian kabel A /V RCA ke port berwarna yang cocok pada perangkat USB capture.

Langkah 4
Ikuti instruksi dalam panduan pengguna DVR untuk memuat pemrograman yang direkam yang ingin Anda rekam sehingga Anda dapat menontonnya secara normal di TV. Setelah Anda memilih program rekaman, antri untuk diputar, tetapi jangan tekan "Mainkan".

Langkah 5
Luncurkan program pengambilan video di laptop. Setelah Anda memulai aplikasi pengambilan, tunggu program untuk mengenali dan mengonfigurasi kotak pengambilan video USB untuk penggunaan awal.

Langkah 6
Klik "Capture," "Capture Video" atau "Rekam Video" pada bilah alat atau bilah menu dari aplikasi penangkapan. Setelah beberapa detik, jendela pratinjau dalam program pengambilan berubah dari hitam menjadi biru atau hijau yang menunjukkan program siap menerima video yang diterima melalui perangkat penangkapan.

Langkah 7
Tekan tombol "Play" pada DVR atau remote control-nya untuk mulai memutar video yang direkam di layar televisi. Ketika video diputar di TV, perangkat USB menangkap video menggunakan aliran dari "Audio Out". Port "dan" Video Out "di televisi. Saat perangkat USB menangkap rekaman DVR yang diputar di TV, aplikasi rekam merekamnya ke laptop.

Langkah 8
Klik" Stop, " "Stop Capture," "Stop Recording" atau tombol serupa lainnya di jendela pratinjau program tangkap. Tunggu beberapa detik hingga program penangkapan menghentikan proses perekaman dan menyelesaikan file video baru. Ikuti petunjuknya untuk menyimpan video yang direkam di laptop Anda.
Buka dan lihat video DVR yang direkam di laptop menggunakan Windows Media Player atau aplikasi media player lainnya.

Kiat
Jika karena alasan tertentu aplikasi gagal mendeteksi perangkat video capture USB, mematikan program dan memeriksa koneksi kabel dari kotak ke laptop. Setelah Anda memastikan koneksi kabel dari perangkat USB capture dan laptop kencang dan aman, restart program capture. Seharusnya mendeteksi dan mengkonfigurasi perangkat.

Item yang Anda butuhkan

  • Perangkat penangkapan USB
  • Perangkat lunak tangkap (biasanya disertakan dengan perangkat tangkap)
  • DVR

  • TV
  • Kabel Audio /Video RCA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308810.html

  • Perangkat keras
    • Cara Merekam Video Dengan Firefox

      Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

    • Cara Merekam Dari Audio USB

      Port USB umum di hampir semua perangkat audio modern, mulai dari komputer dan asisten digital pribadi hingga pemutar MP3 dan perekam digital. Port USB menyediakan koneksi cepat dan sederhana dengan satu kabel di antara dua perangkat audio. Setelah tersambung, audio di satu perangkat dapat direka

    • Cara Merekam Vokal di Laptop

      Anda dapat mengubah laptop Anda menjadi studio rekaman miniatur menggunakan perangkat lunak audio dan mikrofon. Terkadang Anda dapat menggunakan aksesori mikrofon dengan jack yang dihubungkan ke port mikrofon di laptop Anda, dan di lain waktu Anda dapat menggunakan headset USB dengan mikrofon boom k

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com