whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Media

Cara Merekam Video Web dengan RealPlayer

RealPlayer tidak terbatas hanya dengan membuka trek audio dan video. Bahkan, Anda dapat menggunakan aplikasi gratis untuk merekam video Web. RealPlayer Downloader adalah plug-in browser Web yang dapat mengambil file sumber di balik media streaming dan menyimpannya ke komputer Anda. Meskipun RealPlayer dibundel dengan RealPlayer Downloader, Anda harus mengaktifkan plug-in browser Internet secara manual sebelum Anda dapat memanfaatkan kapabilitasnya. RealPlayer Downloader dapat menjadi alat yang hemat biaya bagi para profesional yang perlu menyimpan video Web presentasi bisnis, pengumuman perusahaan, demonstrasi produk atau testimonial pelanggan.

Langkah 1
Unduh dan instal RealPlayer. Dapatkan file pengaturan langsung dari situs web pengembang perangkat lunak (lihat tautan di Sumber).

Langkah 2 - Luncurkan RealPlayer. Klik tab "RealPlayer" dan pilih "Preferensi." Jendela "Preferensi" dimuat. " di bawah panel "Kategori".

Langkah 3
Klik tombol "Browse" di samping bidang "Simpan File Ke"; Pilih lokasi untuk menyimpan semua media yang diunduh dan klik "OK."

Langkah 4
Centang kotak "Enable Web Downloading & Recording" pada jendela "Preferences" dan klik "OK."

Langkah 5
Luncurkan browser Internet dan buka halaman Web dengan video streaming. Setelah media dimuat, overlay "Unduh Video Ini" muncul di atas area tampilan.
Klik overlay "Unduh Video Ini"; "RealPlayer Download & Recording Manger" terbuka. RealPlayer menampilkan pesan konfirmasi ketika video streaming diunduh. Media disimpan di lokasi yang Anda pilih sebelumnya.

Kiat
Anda tidak perlu menonton seluruh video untuk mengunduh.

Peringatan

  • Jangan mengunduh film bajakan


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Media/101300103.html

  • Media
    • Cara Membuat Halaman Web Gratis Dengan AT&T

      AT&T menawarkan halaman web gratis untuk semua anggota layanan AT&T WorldNet. Opsi ini memungkinkan Anda untuk membuat halaman web pribadi yang dapat menyertakan bisnis, minat, dan aktivitas. Halaman web dapat dibuat dan dipublikasikan dengan mudah dan cepat menggunakan alat pemandu, kemudian te

    • Cara merekam acara dengan AT&T Uverse

      AT&T U-bait menggabungkan kotak kabel untuk televisi berkualitas tinggi dengan perangkat rekaman untuk memberikan pengalaman menonton televisi yang disesuaikan. Penerima U-ayat memungkinkan Anda memprogram perangkat untuk merekam acara televisi favorit Anda, yang kemudian dapat dilihat di kemudian h

    • Cara Merekam Video Dengan Firefox

      Capture Fox adalah ekstensi Firefox gratis yang memungkinkan pengambilan video dan audio satu-klik pada layar Firefox atau desktop Windows Anda. Capture Fox memungkinkan Anda membuat video screencast yang diriwayatkan dengan cepat dan mudah dari dalam Firefox. Menggunakan Capture Fox, yang diperluka

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com