whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Panggilan Ponsel Secara Anonim

Panggilan telepon anonim membantu menjaga ponsel Anda dari spam oleh panggilan yang tidak diinginkan. Meskipun Anda dapat memblokir informasi agar tidak muncul di ID penelepon, mungkin lebih aman menggunakan solusi yang memberi Anda nomor yang sama sekali berbeda, karena hal itu dapat mencegah Anda terlacak dengan ponsel Anda. Ingat bahwa jika nomor telepon Anda diblokir, orang yang Anda hubungi tidak akan dapat menelepon Anda kembali.

Batasi Nama
Banyak operator mengizinkan Anda untuk membatasi nama Anda sehingga tidak t muncul di sistem ID pemanggil. Orang lain membiarkan Anda membatasi nama dan nomor telepon Anda agar tidak muncul saat Anda melakukan panggilan. Untuk memblokir nomor Anda untuk satu panggilan, tekan "* 67" sebelum memasukkan nomor telepon, dimulai dengan "1." untuk memblokir nomor Anda kapan saja Anda memanggil nomor tertentu, tekan "* 82" sebelum nomor itu. Periksa dengan penyedia Anda untuk menentukan layanan mana yang ditawarkan.

Telepon Prabayar
Banyak toko menjual ponsel yang diaktifkan dengan kartu SIM dan tidak memerlukan pendaftaran. Setelah membeli dan mengaktifkan telepon, Anda akan memiliki nomor yang tidak dapat dilacak ke Anda. Namun, jika Anda memberikan nomornya kepada teman-teman, panggilan Anda akan lebih sedikit anonim daripada jika Anda menyimpan telepon hanya untuk panggilan sensitif.

Aplikasi - Aplikasi seperti Google Voice, textPlus dan Burner dapat memberi Anda nomor telepon berbeda dari yang ada pada telepon Anda. Aplikasi tidak secara otomatis memberi Anda kode area berdasarkan tempat tinggal Anda - Anda ditawari pilihan kode area. Dengan biaya, Anda juga dapat mengubah nomor yang ditetapkan aplikasi ini ke ponsel Anda.

Pesan Teks
Penyedia layanan seluler Anda tidak dapat memblokir nomor Anda agar tidak muncul saat Anda mengirim pesan teks. Jika Anda ingin semua komunikasi dari telepon bersifat anonim, gunakan ponsel sekali pakai atau aplikasi untuk menetapkan sendiri nomor yang berbeda. Misalnya, saat menjual barang secara online, Anda mungkin menemukan ini berguna untuk mengirim SMS ke alamat rapat kepada pembeli potensial.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311780.html

Telepon
  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com