whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, tetapi sebenarnya tidak. Dengan memeriksa nomor di beberapa database dan mesin pencari dan melakukan sedikit investigasi, dimungkinkan untuk menautkan nomor ponsel itu dengan seseorang.

Langkah 1
Panggil nomor ponsel. Nama orang itu mungkin ada di pesan suara, atau orang yang langsung menjawab telepon. Dalam kasus terakhir, perkenalkan diri Anda, jelaskan bagaimana Anda datang dengan nomor ponsel dan tanyakan nama orang tersebut. Jika Anda menerima pesan otomatis yang tidak memiliki nama siapa pun di dalamnya dan Anda merasa nyaman meninggalkan pesan, jelaskan secara singkat bagaimana Anda mendapatkan nomor mereka, bahwa Anda ingin mengetahui nama orang itu dan meninggalkan nomor pengembalian Anda untuk panggilan balik.

Langkah 2
Jalankan pencarian nomor telepon terbalik di Google. Mesin pencari publik gratis paling komprehensif yang tersedia adalah Google. Untuk menjalankan pencarian terbalik, masukkan nomor di browser Google (dalam format "555-666-7777" tanpa tanda kutip), tekan Enter dan lihat hasilnya. Nomor ponsel mungkin ditampilkan di tempat-tempat seperti blog, resume online, situs web, situs jejaring sosial, dan lainnya. Periksa nama apa pun yang terkait dengan nomor dalam daftar itu.

Langkah 3
Jalankan pemeriksaan nomor telepon terbalik di Pipl (lihat "Pencarian telepon pipl" di Referensi, di bawah). Pipl adalah mesin pencari web yang mendalam (artinya kemampuan pencariannya menemukan konten online yang terlewatkan oleh mesin pencari tradisional). Masukkan nomor telepon, tekan tombol Cari dan lihat hasilnya. Cari nama seseorang yang terkait dengan nomor tersebut.
Sewa seorang simpatisan pribadi. Opsi ini membutuhkan biaya, tetapi penyelidik swasta yang berspesialisasi dalam melewatkan pelacakan (menemukan orang) memiliki pengalaman dan sumber daya untuk menemukan nama yang terkait dengan nomor ponsel. Untuk menemukan penyelidik swasta yang berkualifikasi, hubungi asosiasi penyelidik swasta profesional negara bagian Anda atau tanyakan kepada pengacara siapa yang ia gunakan untuk melacak lompatan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301738.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Cara Menemukan Seseorang berdasarkan Alamat & Nomor Telepon

    Perusahaan seperti Intelius telah memudahkan untuk mengidentifikasi dan menemukan individu. Menemukan seseorang berdasarkan alamat dan nomor telepon adalah tugas yang mudah jika orang tersebut telah menerbitkan informasi. Orang dapat memilih untuk menghapus informasi mereka dari basis data publik, s

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com