whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Nomor Telepon Seluler Verizon

Verizon Wireless sekarang menawarkan layanan yang disebut Family Locator, yang dirancang untuk keluarga untuk saling melacak ponsel Verizon masing-masing. Pelanggan Verizon dapat menambahkan layanan ini ke telepon mereka untuk melacak nomor ponsel Verizon lainnya. Verizon menawarkan layanan Family Locator ke model ponsel tertentu dengan perangkat GPS. Untuk menggunakan layanan ini untuk melacak nomor ponsel Verizon, Anda harus menjadi pemilik sebenarnya dari nomor ponsel yang Anda lacak.

Langkah 1
Beli telepon Verizon Family Locator atau cari Situs web Verizon untuk ponsel yang sudah memiliki kemampuan ini.

Langkah 2
Tambahkan layanan Family Locator ke akun Anda. Anda harus menambahkan layanan ini ke setiap ponsel yang ingin Anda temukan. Tarif bulanan saat ini untuk Locator Keluarga Verizon adalah $ 9,99 per baris.

Langkah 3
Unduh Aplikasi Locator Keluarga untuk ponsel Verizon yang ingin Anda lacak. Akses "Pusat Media" ponsel, klik pada "Jelajahi dan Unduh" dan kemudian klik "Dapatkan Aplikasi Baru." Sekarang pilih "Anggota Pencari Keluarga" dan pilih "Berlangganan Gratis." Tekan "Ya" setelah aplikasi selesai mengunduh untuk menjalankannya.

Langkah 4
Aktifkan Layanan Lokasi di telepon Verizon yang ingin Anda lacak setelah Anda mengunduh Aplikasi Family Locator. Dari menu ponsel, pilih "Pengaturan & Alat" dan kemudian klik "Pengaturan Telepon." Sekarang pilih "Lokasi" dan kemudian "Lokasi Aktif" dan tekan "OK."

Langkah 5
Masuk ke situs web Family Locator di familylocator.vzw.com. Masukkan ID Pengguna Verizon Anda atau nomor telepon dan kata sandi. Aktifkan setiap telepon yang ingin Anda lacak dengan memilih nama orang tersebut dari antarmuka aplikasi web dan kemudian mengklik "Aktifkan." Setelah Anda menekan tombol "Aktifkan", diperlukan waktu hingga lima menit agar aplikasi web disinkronkan dengan telepon. Tunggu hingga Anda menerima pesan yang menyatakan "Aktivasi berhasil."
Tambahkan setiap detail pemilik ponsel Verizon, seperti nama dan zona waktu. Tekan tombol "Temukan" untuk melihat orang di peta aplikasi web sesuai dengan alamat, atau klik "Tampilan mata burung" untuk melacak orang tersebut dengan seksama.

Kiat
Tambahkan fitur aplikasi lainnya juga, seperti sebagai pengaturan pembaruan waktu kedatangan dan keberangkatan, serta mengirim pesan teks ke orang yang Anda temukan dari aplikasi web Family Locator.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304601.html

Telepon
  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

  • Cara Menelepon dengan Verizon

    Verizon menawarkan opsi penerusan panggilan melalui paket teleponnya. Pelanggan dapat meneruskan panggilan telepon mereka ke hampir semua nomor, termasuk ponsel lain atau telepon rumah, dengan pengecualian nomor internasional. Pastikan Anda memiliki fitur penerusan ini untuk Anda melalui paket Anda,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com