whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Ponsel Menjadi Webcam

Smartphone sepertinya tidak pernah kehabisan cara untuk mengganti perangkat lain: Anda dapat menggunakan smartphone sebagai perangkat webcam yang berdiri sendiri atau menghubungkannya ke komputer Anda di tempat yang lain. kamera web. Ponsel Android dan iOS memiliki banyak aplikasi yang dapat mengubah ponsel cerdas Anda menjadi webcam. Alih-alih menghubungkan ke komputer melalui USB seperti kebanyakan webcam, smartphone menggunakan siaran nirkabel untuk mentransmisikan ke komputer.

Gunakan Tripod atau Stabilizer
Tidak peduli apa pun pilihan ponsel cerdas Anda, Anda dapat menghindari banyak frustrasi (dan lengan lelah) dengan menemukan cara untuk menstabilkan ponsel. Smartphone tidak memiliki jenis perangkat lunak stabilisasi yang sama dengan yang dilakukan oleh kamera khusus. Opsi perangkat keras, seperti tripod dan stabilisator smartphone, dapat digunakan untuk mencegah guncangan video dan untuk menyejajarkan sudut pengambilan gambar yang konstan - penting, saat menggunakan ponsel cerdas Anda sebagai webcam. Tanpa ada sesuatu yang dapat menahan telepon pada tempatnya, sulit untuk menahan atau membiarkan ponsel dalam posisi yang dapat membingkai video dengan baik.

Aplikasi Webcam Stand-Alone Webcam
Jika Anda hanya menggunakan webcam untuk mengobrol dengan satu orang, atau membiarkan feed tetap berjalan, Anda mungkin tidak perlu melibatkan komputer. Misalnya, aplikasi seluler Skype dapat menjalankan obrolan webcam sendiri di Android, iOS, Windows Phone, dan Perangkat Blackberry. Selain itu, pengguna iPhone dapat mengadakan obrolan video dengan pengguna iOS dan Mac melalui FaceTime.

Aplikasi Android Wi-Fi Webcam - Pengguna Android dapat mengubah ponsel cerdas mereka menjadi webcam dengan bantuan Adaptor Kamera PC, DroidCam dan SmartCam (tautan dalam Sumber Daya). Ketiga aplikasi tersedia secara gratis. Saat diinstal, komputer melihat umpan video dari telepon seolah-olah berasal dari webcam yang terhubung. Aplikasi bekerja dengan menyiarkan video webcam dan umpan audio melalui Wi-Fi dan menggunakan program klien sisi komputer yang menerima umpan sebagai video webcam. SmartCam juga bekerja dengan Bluetooth, jika Wi-Fi tidak tersedia.

Aplikasi Webcam Wi-Fi IPhone
Pengguna IPhone dapat mengubah smartphone menjadi webcam komputer dengan menjalankan aplikasi EpocCam atau Mobiola WebCamera (tautan di Sumber Daya ). Tidak ada aplikasi yang tersedia secara gratis. Kedua aplikasi bekerja dengan menginstal PC atau klien Mac pada komputer yang menerima transmisi webcam dari iPhone melalui jaringan Wi-Fi bersama.

Tips Webcam Webcam - Menjalankan smartphone Anda saat webcam dapat mengunyah banyak daya baterai dan bandwidth. Tergantung pada aplikasinya, ponsel mungkin perlu membiarkan layar depan menyala untuk menampilkan umpan video saat digunakan, yang dapat menghabiskan baterai Anda: Solusinya adalah membiarkan ponsel terhubung ke pengisi daya saat digunakan. Aplikasi yang memungkinkan Anda streaming melalui seluler alih-alih Wi-Fi akan dengan cepat mengonsumsi data. Selain itu, aplikasi ini dapat mendukung penggunaan kamera depan dan belakang, yang dapat Anda pilih untuk kualitas gambar yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302227.html

Telepon
  • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

    Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

  • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

    Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

  • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

    Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com