whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Nomor Ponsel dengan Nama

Dengan meningkatnya jumlah orang yang memiliki ponsel, sangat sulit untuk mengingat nomor ponsel semua orang. Untungnya, ponsel dilengkapi dengan daftar kontak atau fitur buku alamat untuk mengatur semua nomor Anda dengan nama. Fungsi ini membantu menghilangkan tekanan menemukan nomor ponsel seseorang di tengah-tengah semua nomor yang Anda simpan. Menemukan nomor ponsel berdasarkan nama sekarang dapat dilakukan dalam hitungan detik.

Masukkan nomor telepon pada papan tombol untuk menyimpan nomor ponsel berdasarkan nama. Setelah nomornya selesai, klik tombol "Simpan". Layar kontak kemudian akan muncul untuk nomor itu. Masukkan nama dan informasi kontak lainnya untuk orang yang memiliki nomor tersebut. Sekarang disimpan di telepon dan dapat diakses kapan saja.

Klik pada layar "Menu" atau cari dan tekan tombol "Menu" untuk mengakses nomor telepon yang disimpan. Setelah jendela "Menu" terbuka, cari perintah atau ikon berjudul "Buku Alamat" atau "Kontak." Setelah Anda menemukannya, buka folder "Buku Alamat" atau "Kontak". Untuk ponsel layar sentuh, ketuk ikon atau judul. Untuk ponsel yang menggunakan tombol, pindah ke ikon atau judul dengan menekan tombol panah atas atau bawah dan klik menggunakan tombol "OK".

Temukan huruf pertama dalam nama orang tersebut, baik dengan mengetuk pada huruf nama depan untuk ponsel layar sentuh atau mengetik huruf pertama dari nama orang tersebut pada papan tombol telepon. Layar akan menampilkan dalam urutan abjad semua orang yang nama depannya dimulai dengan huruf itu.

Temukan orang yang tepat. Untuk melakukan ini, gulir daftar ke bawah dengan menggosok layar sentuh atau menggunakan tombol panah ke bawah pada ponsel. Setelah nama orang tersebut ditemukan, ketuk nama orang itu untuk layar sentuh atau tekan tombol "OK" untuk ponsel yang bukan layar sentuh.

Kiat

Setelah nama orang tersebut diketuk atau tombol "OK" ditekan, file "Alamat" atau "Kontak" orang tersebut akan terbuka. Ketika file dibuka, semua nomor yang disimpan untuk orang itu — seperti nomor ponsel, rumah, dan kantor — akan ditampilkan, tergantung pada jenis informasi apa yang telah dimasukkan dan disimpan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317599.html

Telepon
  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

  • Cara Menemukan Nomor Ponsel Secara Online Gratis

    Menemukan orang melalui nomor ponselnya secara online itu sulit, terutama jika Anda tidak ingin membayar untuk layanan ini. Namun, sejumlah situs online dan mesin pencari ada untuk membantu Anda menemukan nomor sel seseorang, yang dapat Anda coba sebelum membayar untuk jawaban Anda. Langkah 1

  • Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

    Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada ca

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com