whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Panggilan Mengumpulkan ke Telepon Seluler

Karena semakin banyak orang mulai menggunakan ponsel, kumpulkan panggilan menjadi hampir usang di kalangan pengguna ponsel. Namun, bagi orang yang tidak memiliki ponsel atau perlu melakukan panggilan jarak jauh ke ponsel saat mereka berada di luar negeri, tersedia opsi panggilan. Meskipun operator telepon seluler utama AS tidak membawa opsi penagihan panggilan pada saat publikasi - dengan pengecualian AT&T - ada perusahaan pihak ketiga yang dapat mengatur layanan panggilan penagihan untuk Anda.

Panggilan Panggilan Pihak Ketiga -

Langkah 1
Tekan nomor untuk perusahaan panggilan panggilan pihak ketiga, seperti 1-800-Call-4-Less.

Langkah 2
Tunggu suara diminta untuk memberi tahu Anda apa yang harus dilakukan. Tekan tombol angka yang sesuai pada keypad Anda untuk memilih opsi untuk panggilan yang dikumpulkan.

Langkah 3
Masukkan nomor ponsel yang sesuai yang Anda coba jangkau pada keypad. Ucapkan nama Anda ketika Anda mendengar prompt yang mengarahkan Anda untuk menyebutkan nama Anda, sehingga pengguna di saluran lain dapat mengidentifikasi siapa Anda.
Tunggu hingga perusahaan panggilan mengumpulkan untuk memanggil nomor untuk Anda dan tunggu untuk melihat apakah penelepon menerima biaya panggilan panggilan. Anda akan terhubung dengan penelepon setelah tagihan diterima.

AT&T Kumpulkan panggilan

Langkah 1
Tekan nomor akses AT&T untuk negara tempat Anda menelepon. Anda dapat menemukan kode akses online, di halaman Dukungan Pelancong USADirect (lihat Sumberdaya).

Langkah 2
Tunggu sampai Anda diminta memasukkan nomor telepon yang Anda panggil. Jangan menekan nomornya.

Langkah 3
Tekan nol ketika Anda diminta untuk nomor teleponnya atau tetap terhubung untuk mendapatkan bantuan dari operator. Operator akan meminta Anda untuk memasukkan nomor ponsel yang ingin Anda hubungi.
Tunggu operator untuk memanggil nomor itu untuk Anda dan tunggu untuk melihat apakah penelepon menerima biaya panggilan yang ditagih. Anda akan terhubung ke penelepon hanya setelah penelepon menerima tagihan.

Kiat
Membeli kartu telepon prabayar adalah pilihan lain ketika perlu melakukan penagihan panggilan. USADirect AT&T dan lusinan perusahaan lain menjual kartu telepon prabayar.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101308671.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Bagaimana Menghubungkan Nomor Ponsel ke Person

    Terkadang yang Anda miliki hanyalah nomor ponsel tanpa tahu nomor telepon siapa. Mungkin muncul di ID pemanggil telepon Anda, terdaftar dalam pernyataan ponsel Anda sebagai nomor yang memanggil Anda atau dicatat di selembar kertas. Tampaknya sulit menemukan nama yang dikaitkan dengan nomor itu, teta

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com