whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Melacak Ponsel SMS

Layanan Pesan Singkat, atau SMS, adalah komponen SMS dari telepon seluler. Pesan SMS terbatas hanya 160 karakter dan sebagian besar adalah mobile-to-mobile. Pesan teks yang dikirim dari ponsel ke ponsel hampir selalu berisi "metadata" yang menunjukkan nomor telepon dari mana mereka berasal. Jika ponsel Anda tidak menampilkan informasi ini ketika Anda melihat pesan teks, hubungi pabrik atau operator ponsel Anda untuk mencari cara melihat informasi ini.

Langkah 1
Kumpulkan nomor telepon pengirim dari telepon seluler Anda. Di sebagian besar ponsel, informasi ini terlihat jelas saat Anda melihat pesan teks.

Langkah 2
Masukkan nomor telepon ke Google. Ini adalah cara yang bagus untuk melakukan penelusuran nomor telepon yang belum sempurna. Jika nomor yang dipermasalahkan pernah dipublikasikan di web atau terkait dengan bisnis, Anda akan mengungkap informasi itu.

Langkah 3
Lakukan pencarian basis data untuk nomor telepon. Ada banyak layanan pencarian basis data gratis di Internet, seperti Zabasearch.com.
Melakukan pencarian basis data catatan publik. Laporan-laporan ini biasanya lebih akurat dan terperinci, tetapi akan dikenakan biaya sejumlah uang untuk laporan tersebut. Contoh layanan ini adalah Accurint, US Search, dan LexisNexis.

Tip
Catatan seluler biasanya tidak dapat diakses oleh anggota masyarakat, jadi sangat mungkin Anda tidak dapat menemukan identitas pengirim.

Peringatan

  • Nomor ponsel dapat dipalsukan. Ini berarti nomor yang Anda lihat sebagai nomor pengirim itu palsu atau diproduksi. Pastikan Anda melakukan due diligence Anda sebelum sampai pada kesimpulan tentang identitas pengirim.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101305786.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Direktori Google untuk Melacak Nomor Telepon

      Direktori Google membuat pencarian nomor telepon menjadi mudah. Ketika tidak ada nama yang dikaitkan dengan nomor telepon yang muncul di ID pemanggil, lacak nomor telepon di direktori Google untuk mencari tahu siapa yang menelepon Anda. Temukan nama dan alamat di direktori Google kecuali jika pe

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

      Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com