whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan Terbatas di Ponsel

Terkadang, perlu untuk memblokir nomor telepon agar tidak menelepon ponsel Anda. Ini mungkin karena perubahan dalam hubungan pribadi atau terlalu sering menggunakan ponsel pribadi oleh rekan kerja atau karyawan. Mungkin juga karena panggilan telepon yang mengancam atau tidak nyaman oleh seseorang. Memblokir nomor adalah proses yang cukup sederhana yang memungkinkan panggilan tidak lagi dapat diterima oleh telepon, tetapi sebaliknya dikirim langsung ke voicemail.

Akses daftar "Panggilan Terakhir" di ponsel Anda. Seringkali, menekan tombol hijau "Panggilan" ketika tidak ada yang memanggil akan memunculkan layar "Panggilan Terbaru".

Gulir ke nomor yang ingin Anda tambahkan ke daftar panggilan terbatas. Pilih "Opsi" di ponsel Anda. Itu harus ditampilkan di bagian bawah layar di atas tombol yang harus Anda tekan untuk memilihnya.

Gulir ke menu "Opsi" hingga Anda mencapai "Tambahkan ke Daftar Tolak." Tekan tombol yang memiliki kata "Pilih" di atasnya. Sebuah pesan akan muncul yang menyatakan bahwa nomor telah ditambahkan ke daftar tolak.

Peringatan

Anda masih dapat menerima pesan teks dan pesan suara, tetapi ponsel Anda tidak lagi berdering pertama. Pastikan untuk mendokumentasikan dan menyimpan salinan pesan teks atau pesan suara yang tidak pantas untuk mendukung polisi atau tindakan hukum, jika perlu.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317128.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com