whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menemukan Panggilan Telepon Tidak Dikenal

Kemungkinan besar Anda pernah mengalami saat nomor misterius muncul di ID pemanggil Anda, tetapi Anda tidak tahu siapa itu. Jadi Anda membiarkan telepon berdering untuk melihat apakah mereka meninggalkan pesan, dan jika orang itu tidak, Anda tidak tahu dari siapa panggilan itu. Untungnya, ada cara untuk melacak informasi mengenai panggilan telepon yang tidak dikenal dan mudah-mudahan mencari tahu siapa yang membuatnya.

Langkah 1
Luncurkan browser Internet Anda dan arahkan ke "WhitePages.com. " Halaman putih memungkinkan Anda mencari nomor ketika Anda tidak tahu nama-nama orang yang menelepon Anda.

Langkah 2
Ketikkan nomor telepon di bawah "Reverse Lookup." Klik "Temukan" dan sebuah halaman baru dimuat di browser Internet Anda.

Langkah 3
Lihat halaman yang memuat. Jika nomor tersebut adalah nomor publik (seperti garis tanah), ini menunjukkan kota tempat sel berasal, nama orang atau perusahaan tempat ponsel itu berada, dan alamatnya. Untuk nomor ponsel itu menunjukkan kota.
Pilih "Catatan Tersedia!" di sebelah informasi ponsel. Di sini Anda dapat memperoleh nama orang tersebut, alamat (bahkan alamat email) dan informasi lainnya. Namun, untuk layanan ini Anda harus membayar. Bergantung pada informasinya, biaya yang biasa adalah sekitar $ 10 untuk setiap pencarian.

Barang yang Anda butuhkan

  • Komputer
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101301927.html

  • Telepon
    • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

      Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Menemukan Nomor Telepon 866

      Buku telepon adalah sumber yang bagus untuk menemukan nomor telepon, tetapi terbatas ketika sampai pada 866 atau jenis nomor bebas pulsa apa pun. Ada beberapa opsi yang tersedia, baik di Internet maupun melalui telepon, yang memungkinkan Anda untuk mencari nomor bebas pulsa tanpa biaya. Temuk

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com