whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Membuat Kulit Telepon

Barang yang Anda butuhkan

  • Ponsel

  • Penguasa

  • Foto

  • Program foto

  • Foto kulit

  • Printer


    Kulit ponsel adalah lembaran plastik dengan punggung lengket yang diaplikasikan pada sisi plastik keras ponsel. Mereka digunakan untuk memberi ponsel Anda tampilan individual dan melindungi permukaan ponsel dari goresan. Manfaat tambahan dari kulit adalah, tidak seperti mengganti pelat muka Anda, Anda tidak akan membatalkan garansi di telepon. Masalah dengan kulit yang dibeli di toko adalah Anda tidak memiliki lisensi kreatif penuh dan karena diproduksi secara massal, Anda tidak dijamin memiliki tampilan unik untuk ponsel Anda. Namun, jika Anda membuatnya sendiri, Anda akan memiliki kulit ponsel yang mudah dibuat dan benar-benar unik.

    Tentukan ukuran ponsel Anda. Anda perlu mengetahui panjang dan lebar ponsel Anda. Anda bisa mengukurnya sendiri dengan penggaris atau melihat online. Menggunakan mesin pencari, cari model Anda dan dimensi ponsel dalam inci.

    Tentukan jumlah piksel yang Anda perlukan untuk gambar atau desain Anda. Untuk melakukan ini, kalikan setiap dimensi dengan 200. Misalnya, jika ponsel Anda panjang 3 1/2 inci dan lebar 2 inci Anda mendapatkan 700 piksel kali 400 piksel. Untuk memudahkan, Anda harus membulatkan hasil ke 100 terdekat.

    Pilih foto atau desain yang ingin Anda tampilkan di ponsel Anda. Gambar atau desain adalah pilihan Anda. Pastikan gambar yang Anda pilih setidaknya berukuran 500 kilobyte. Semakin besar ukuran gambar, semakin baik resolusi yang Anda miliki di produk akhir Anda.

    Gunakan program foto seperti Adobe Photoshop untuk meningkatkan gambar Anda. Anda dapat menggunakan fitur touch-up untuk memotong gambar, fokus pada bagian favorit Anda dari gambar, atau memperbaiki kesalahan di dalamnya. Misalnya, Anda dapat menghilangkan mata merah dari gambar atau mengubah pemusatan desain. Anda dapat menggunakan alat koreksi gambar yang tersedia yang tersedia di program foto Anda. Yang penting adalah bahwa ia harus memiliki dpi, atau dot per inci, 150 atau lebih besar dan menggunakan warna RGB. RGB dan dpi keduanya adalah pengaturan yang dapat Anda sesuaikan dalam program foto Anda untuk memastikan warna dan kualitas cetak yang baik.

    Ikuti petunjuk pada paket kulit ponsel kosong yang dapat dicetak. Secara umum, paket tersebut akan mengarahkan Anda untuk memberi makan kulit ke dalam printer warna dan mencetak gambar ke atasnya. Anda dapat menemukan kulit kosong yang dibuat untuk model ponsel Anda.

    Kupas dukungan dari kulit ponsel Anda yang baru dicetak dan aplikasikan pada ponsel Anda. Pastikan kulit Anda terpusat pada ponsel sebelum menerapkannya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101317913.html

  • Telepon
    • Cara Menambahkan Musik ke Telepon Seluler

      Sebagian besar ponsel yang lebih baru dapat menyimpan dan memutar file musik. Memiliki musik yang tersedia di ponsel Anda adalah cara yang bagus untuk mendengarkan lagu favorit Anda tanpa membawa pemutar musik tambahan. Menambahkan musik ke ponsel tidak harus sulit. Dengan pengetahuan yang tepat dan

    • Cara Membuka Kunci Ponsel Internasional

      Sistem Global untuk Komunikasi Bergerak (GSM) adalah sistem telepon seluler dominan yang digunakan di seluruh dunia. Amerika Serikat, bagaimanapun, saat ini menggunakan sistem yang berbeda, yang berarti ponsel Anda mungkin tidak berfungsi di lokasi lain. Ponsel internasional yang tidak terkunci akan

    • Cara Mengunci Ulang Ponsel Tidak Terkunci

      Dari kantong buku ke dompet ke tas kerja ke mobil, ponsel standar bepergian jauh dan lebar pada hari tertentu. Dan dengan jumlah informasi pribadi, nomor telepon, dan pesan yang umumnya disimpan di ponsel, merupakan ide bagus untuk mengatur dan mengaktifkan fitur penguncian otomatis untuk menceg

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com