whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengirim Teks Dari Laptop Saya ke Telepon Seluler

Pesan teks tidak diturunkan hanya ke ponsel; mereka juga dapat dikirim dari laptop jika Anda tidak memiliki layanan pesan teks, jika Anda telah menggunakan uang saku pesan bulanan Anda atau jika Anda berada di lokasi dengan sinyal Wi-Fi tetapi tidak ada sinyal sel. Anda memiliki beberapa opsi SMS dengan mengakses situs web, mengirim email atau menggunakan Google Voice. Kecuali yang terakhir, Anda harus tahu operator nirkabel mana yang digunakan penerima pesan teks Anda.

Teks Melalui Email
Anda dapat mengirim email ke teman yang akan dikirim sebagai pesan teks jika Anda tahu nomor ponselnya dan operator nirkabel apa yang ia gunakan. Ketika dia membalas teks, Anda akan mendapatkan balasan ke email Anda. Buat email baru di laptop Anda dan ketikkan pesan teks di badan email. Alamat ke nomor ponsel 10 digit teman Anda diikuti dengan akhiran, tergantung pada operatornya. Misalnya, untuk nomor telepon 800-555-1212, ketik alamat email sebagai 8005551212@txt.att.net untuk AT&T, 8005551212@tmomail.net untuk T-Mobile, 8005551212@messaging.sprintpcs.com untuk Sprint atau 8005551212 @ vtext.com untuk Verizon. Pesan yang lebih panjang dari 140 karakter dikirim sebagai beberapa pesan teks.

Teks Via Carrier Situs Web
Beberapa operator juga memungkinkan Anda mengirim SMS langsung ke pelanggan dari situs web mereka. Misalnya, Anda dapat mengunjungi situs pesan teks Verizon (lihat tautan di Sumber Daya) dan teks hingga 10 pelanggan Verizon sekaligus, bahkan jika Anda bukan pelanggan Verizon. Penyedia layanan nirkabel lainnya hanya mengizinkan pelanggan untuk mengirim pesan melalui situs web mereka. Pelanggan Sprint dapat masuk ke akun online mereka, membuka situs Web Texter dan mengirim pesan teks dengan laptop mereka. Pesan yang lebih panjang dari 140 karakter dikirim sebagai beberapa pesan teks.

Teks Menggunakan Google Voice
Jika Anda memiliki akun Google Voice dan Anda tinggal di AS atau Kanada, Anda dapat mengirim dan menerima pesan teks dengan Anda Nomor Google Voice, sama seperti yang Anda lakukan dengan ponsel. Tidak perlu mengetahui operator penerima saat Anda mengirim pesan teks melalui Google Voice. Masuk ke akun Google Voice Anda (lihat tautan di Sumber Daya), klik "Teks," ketikkan nomor telepon penerima dan pesan teks lalu klik "Kirim." Anda akan menerima balasan untuk pesan di Kotak Masuk Google Voice Anda, yang menggunakan antarmuka yang mirip dengan Gmail.

Teks Menggunakan Situs Web SMS Gratis
Anda juga dapat mengirim teks dari laptop Anda menggunakan pesan teks gratis situs web. Pesan-pesan tersebut biasanya disertai dengan iklan, yang memungkinkan penyedia untuk menawarkan layanan secara gratis. Seperti halnya mengirim pesan teks melalui email, Anda harus mengetahui nomor ponsel dan operator penerima. Beberapa situs pesan teks gratis termasuk Kirim SMS, SMS Gratis dan Kirim SMS Sekarang (lihat tautan di Sumber). Sebagian besar situs web pengiriman pesan teks gratis tidak mengharuskan Anda mendaftar sebelum mengirim pesan. Pesan yang lebih panjang dari 140 karakter dikirimkan sebagai beberapa pesan teks.

Apple iMessage
Anda dapat mengirim pesan melalui Wi-Fi dari MacBook Pro atau MacBook Air yang menjalankan OS X Mountain Lion ke pengguna iPhone dengan iMessage diaktifkan. Luncurkan aplikasi Olahpesan, masukkan nomor telepon atau alamat email penerima, buat pesan Anda dan kirim. Jika penerima tidak memiliki iPhone, atau memiliki iPhone tetapi belum mengaktifkan iMessage, Anda tidak akan dapat mengirim pesan ke ponselnya. Namun, jika penerima memiliki perangkat Apple dengan iMessage diaktifkan, seperti iPod, iPad, iTouch atau Mac, pesan akan dikirim ke perangkat atau perangkat ini.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101311718.html

Telepon
  • Cara Mengunduh Video Dari Telepon Seluler

    Ada ribuan video berbeda yang tersedia untuk telepon seluler. Meskipun mungkin sulit untuk menemukan apa yang Anda inginkan online, Anda mungkin melihat teman atau anggota keluarga dengan video yang ingin Anda coba. Alih-alih meminta orang lain mencoba dan mengingat dari mana video itu diunduh, Anda

  • Bagaimana Mengenalinya Jika Suatu Angka Berasal dari Ponsel

    Teknologi internet telah membuat pencarian informasi ponsel semudah masuk ke situs web, dan mengklik beberapa tombol. Berikut adalah beberapa tips untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana cara mengetahui apakah suatu nomor berasal dari ponsel. Langkah 1 Buka online ke www.phonevalidator.com.

  • Cara Mengambil Pesan Teks yang Dihapus Dari Ponsel Samsung

    Ponsel Samsung populer untuk penampilannya yang ramping, tetapi estetika tidak akan menghalangi Anda menekan tombol yang salah dan menghapus pesan teks penting. Jika ini terjadi pada Anda, maka Anda dapat mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Samsung Anda dengan pembelian sederhana. L

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com