whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memblokir Panggilan Ponsel di Internet 10 Phone

Ponsel Net 10 adalah ponsel prabayar. Tanpa tagihan, tanpa kontrak, dan tanpa kelebihan pemakaian, telepon Net 10 adalah cara yang bagus untuk memiliki ponsel tanpa harus khawatir menandatangani kontrak. Sayangnya, telemarketer sudah mulai menelepon, dan bahkan mengirim pesan teks, ke orang-orang di ponsel mereka. Tetapi Anda dapat memblokir seorang telemarketer, atau orang lain, menelepon.

Langkah 1
Hubungi Net 10 dan minta mereka untuk memblokir nomor tertentu agar tidak menelepon telepon Anda. Anda harus memberikan kepada Net 10 nomor seri Net 10 telepon Anda dan nomor telepon Net 10 Anda.

Langkah 2
Pastikan nomor ponsel Anda tidak terdaftar. Ini akan mempersulit telemarketer untuk menemukan nomor Anda dan menghubungi Anda.

Langkah 3
Daftarkan ponsel Net 10 Anda untuk National Do Not Call Registry. Dikelola oleh Komisi Perdagangan Federal AS, daftar Jangan Panggil melindungi Anda dari pelecehan telemarketer. Jika seorang telemarketer menelepon Anda setelah nomor Anda ada dalam daftar, Anda dapat melaporkannya di situs web registri.

Langkah 4
Beli perangkat pemblokiran panggilan. Perangkat ini memungkinkan Anda untuk memblokir nomor secara permanen. Ini juga memungkinkan Anda mengontrol siapa yang memanggil Anda.
Mendaftar dengan layanan detektif telepon terbalik jika Anda ingin memblokir nomor telepon yang tidak terdaftar. Layanan ini memungkinkan Anda melihat siapa yang menelepon dan dari mana nomor itu menelepon.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304318.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

    Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com