whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Beralih ke Layanan Sel dan Memelihara Nomor Telepon Rumah Anda

Semakin banyak orang saat ini memilih untuk membatalkan layanan telepon darat mereka dan hanya menggunakan telepon seluler. Jika Anda menghabiskan sebagian besar hari-hari Anda di luar rumah dan mendapati diri Anda tidak cukup sering menggunakan telepon rumah Anda untuk membenarkan biayanya, menggunakan nirkabel mungkin merupakan opsi yang hemat biaya bagi Anda. Anda bahkan memiliki opsi untuk menyimpan nomor telepon yang sama; yang harus Anda lakukan adalah bertanya tentang porting nomor Anda yang ada ketika Anda mendaftar untuk layanan ponsel baru.

Langkah 1
Temukan salinan tagihan telepon darat terbaru Anda yang menyertakan nama Anda dan alamat; ini akan diminta oleh perusahaan ponsel untuk memverifikasi bahwa Anda memiliki nomor telepon yang ingin Anda porting.

Langkah 2
Kunjungi lokasi toko dari perusahaan ponsel yang layanannya Anda minati Pilih telepon dan paket panggilan, kemudian tunjukkan tagihan telepon darat Anda dan informasikan kepada perwakilan penjualan yang membantu Anda bahwa Anda ingin memindahkan nomor telepon rumah Anda ke ponsel baru Anda. Perwakilan akan memulai prosesnya untuk Anda. Diperlukan waktu antara dua jam hingga satu minggu untuk menyelesaikan port telepon darat-ke-sel.
Hubungi perusahaan telepon darat Anda setelah port selesai untuk memastikan bahwa layanan Anda telah dihentikan. Port nomor yang berhasil biasanya membatalkan layanan darat Anda secara otomatis, tetapi Anda ingin mengecek hanya agar aman.

Kiat
Anda mungkin dikenakan biaya untuk memindahkan nomor darat ke layanan ponsel Anda yang baru. . Tanyakan kepada penyedia layanan seluler yang Anda daftarkan tentang biaya apa pun yang mungkin terkait dengan porting nomor.

Peringatan

  • Jangan membatalkan layanan telepon darat Anda sebelum port nomor telah selesai. Jika layanan Anda dibatalkan sebelum waktunya, Anda akan kehilangan kepemilikan nomor telepon Anda dan port mungkin tidak berhasil.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Tagihan telepon terbaru


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310384.html

  • Telepon
    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Anda Di Calls

      Semua ponsel memiliki fitur ID penelepon yang menampilkan nama dan nomor telepon Anda kepada orang yang Anda panggil. Anda mungkin tidak keberatan berbagi nomor ponsel Anda dengan keluarga dan teman, tetapi kadang-kadang, Anda ingin merahasiakan informasi Anda. Jika Anda perlu menghubungi seseorang,

    • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

      Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

    • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

      Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com