whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Memindahkan Nomor ke Tracfone

Ponsel nirkabel bebas kontrak memungkinkan Anda untuk mengalami semua kebebasan memiliki ponsel tanpa harus membayar biaya bulanan yang keterlaluan. Salah satu perusahaan yang terkenal dengan layanan bebas kontrak adalah TracFone. Perusahaan ini memungkinkan Anda untuk mem-porting nomor ponsel lama Anda ke layanannya sehingga Anda dapat terus mendapatkan panggilan telepon dan teks, tetapi tidak melanjutkan pembayaran biaya layanan bulanan.

Langkah 1
Beli sel telepon yang dapat digunakan dengan layanan Tracfone. Tidak setiap ponsel akan bekerja dengan setiap penyedia, dan Anda perlu meneliti produk untuk memastikan bahwa itu bekerja dengan Tracfone. Telepon dapat dibeli secara online, atau di pengecer pihak ketiga.

Langkah 2
Buka browser Web Anda dan buka halaman Tracfone yang disebut "Mentransfer Nomor Saya dari Perusahaan Lain."

Langkah 3
Baca informasi dan teliti detail mengenai mentransfer nomor telepon Anda. Nomor telepon yang ingin Anda transfer masih harus aktif sebelum Anda mentransfernya. Jangan membatalkan nomor telepon sebelum Anda mengaktifkan telepon baru.

Langkah 4
Klik kotak di bagian bawah halaman yang menyatakan bahwa Anda "Setuju dengan Ketentuan Di Atas." Klik tombol biru yang bertuliskan "Lanjutkan" di bagian bawah halaman Tracfone.

Langkah 5
Masukkan nomor seri nirkabel dari tracfone baru Anda ke situs web. Panjangnya akan antara 11 dan 18 angka, dan dapat ditemukan di bagian belakang ponsel Anda atau di dokumen telepon baru Anda. Klik tombol di bagian bawah halaman web Tracfone yang bertuliskan "Lanjutkan" dan isi sisa informasi pribadi yang diperlukan.
Hubungi penyedia ponsel Anda sebelumnya dan beri tahu Anda memindahkan nomor telepon Anda ke perusahaan lain. Batalkan kontrak Anda hanya setelah nomor telah sepenuhnya dipindahkan ke Tracfone baru.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304298.html

Telepon
  • Cara Memblokir Nomor Tidak Dikenal

    Panggilan dari nomor yang tidak dikenal lebih umum daripada beberapa tahun yang lalu. Perusahaan telemarketing, kreditor dan profesional bisnis semuanya menggunakan layanan pemblokiran nomor untuk panggilan keluar. Masalah dengan ini adalah bahwa lebih sulit untuk melacak seseorang yang melecehk

  • Cara Membuat Panggilan Telepon Anonim

    Ada kalanya Anda ingin menelepon seseorang tetapi Anda tidak ingin mereka memiliki nomor telepon Anda. Misalnya, jika Anda menggunakan telepon seorang teman untuk menelepon mantan Anda dan Anda tidak ingin mantan Anda melecehkan teman Anda, Anda ingin memblokir nomor itu agar tidak muncul di ID pene

  • Cara Menjaga Nomor Telepon Rumah

    Portabilitas nomor telepon memungkinkan konsumen untuk mentransfer layanan dari satu perusahaan komunikasi ke perusahaan lain tanpa mengubah nomor telepon mereka. Pengguna ponsel telah melakukan ini selama bertahun-tahun ketika mereka berganti operator. Pengguna telepon rumah yang beralih ke ope

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com