whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mencari Nama untuk Nomor Sel

Mungkin seseorang dengan crank menelepon Anda, atau mungkin Anda harus mengembalikan ponsel yang hilang. Apa pun masalahnya, jika Anda memiliki nomor ponsel seseorang, ada cara untuk melacaknya. Dalam kebanyakan kasus, Anda akan bisa mendapatkan nama dan alamat, dan Anda tidak perlu menjadi Sherlock Holmes untuk melakukannya.

Langkah 1
Temukan tampilan telepon terbalik- pencarian. Ada beberapa yang dapat Anda pertimbangkan, termasuk PeopleEngine.ws, Best People Search dan Phone Detective. Semua ini akan memungkinkan Anda untuk menemukan nama yang terhubung dengan nomor ponsel.

Langkah 2
Coba PeopleEngine.ws. Ini adalah mesin pencari orang yang menggabungkan pencarian seseorang melalui telepon, email, dan nomor Jaminan Sosial dengan pemeriksaan latar belakang kriminal menjadi satu basis data yang dapat dicari. Anda dapat memperoleh beberapa informasi gratis, seperti kota tempat ponsel terdaftar, tetapi untuk mendapatkan rincian lebih lanjut seperti nama, alamat, dan operator telepon, Anda harus membayar biaya. Pada 2010 ini biasanya biaya antara $ 9,95 hingga $ 29,95, tergantung pada apa yang Anda butuhkan. Jika situs tidak dapat memberikan Anda hasil, tidak ada biaya.

Langkah 3
Coba Cari Orang-Orang Terbaik (BestPeopleSearch.com). Situs ini memberi Anda beberapa opsi untuk melakukan pencarian. Anda dapat melakukan pencarian sendiri, atau Anda dapat menyewa penyelidik pribadi yang akan melakukan pekerjaan untuk Anda. Yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan nomor telepon seluler kepada Best People Search. Kelebihan dari situs ini adalah dapat juga melakukan pencarian nomor ponsel internasional. Namun, pada 2010, layanan ini berharga $ 250, meskipun $ 210 dapat dikembalikan jika Pencarian Orang Terbaik tidak dapat menemukan apa pun. Pencarian tanpa bantuan biaya $ 14,95.
Coba Detektif Telepon (reversephonedetective.com). Anda mengetikkan nomor telepon dan mengklik pencarian, dan beberapa saat kemudian akan memberi tahu Anda apakah ada informasi tentang telepon yang dimaksud. Situs ini hanya memiliki informasi tentang ponsel A.S dan pada 2010, biayanya antara $ 14,95 dan $ 29,95.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101302887.html

Telepon
  • Cara Menemukan Nama, Nomor Telepon Milik

    Apakah nomor telepon itu terdengar asing? Mungkin Anda memiliki nomor tanpa nama yang tertulis di selembar kertas atau ada yang muncul di tagihan telepon Anda yang tidak Anda kenal. Mungkin Anda menemukan barang khusus yang Anda cari di iklan baris tetapi setelah berbicara panjang lebar dengan p

  • Cara Memblokir /Membuka Blokir Ponsel Anda No.

    Terkadang Anda perlu melakukan panggilan ke orang yang tidak ingin memiliki nomor telepon Anda. Jika Anda khawatir seseorang mendapatkan nomor telepon Anda dan memutar nomor telepon biasa, Anda dapat memblokir ID penelepon Anda dan mencegah nomor Anda muncul di ujung lainnya. Orang yang menerima pan

  • Cara Memblokir Nomor Ponsel Secara Permanen

    Memblokir nomor telepon seluler sangat penting untuk menjaga privasi dari kelompok tertentu, yang cenderung tak henti-hentinya menelepon kembali jika mereka memiliki nomor Anda. Memblokir nomor secara permanen juga sangat mudah, dan masih memungkinkan Anda membiarkan jumlah Anda terlihat jika Anda m

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com