whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Bluetooth pada GPS

Menggabungkan Bluetooth dengan GPS tidak hanya memungkinkan Anda mengemudi secara handsfree tetapi membuka fungsi navigasi baru. Menghubungkan ponsel Bluetooth, misalnya, ke unit GPS memungkinkan kedua perangkat untuk berkomunikasi melalui jaringan nirkabel jarak pendek. Anda dapat memerintahkan GPS dengan suara melalui telepon. Menghubungkan perangkat melibatkan prosedur yang disebut pairing.

Fitur Bluetooth
Ponsel dan perangkat GPS yang mendukung Bluetooth tidak semuanya mendukung fitur yang sama, tetapi sebagian besar ponsel mengubah perangkat GPS menjadi perangkat sistem navigasi gratis setelah mereka dipasangkan, mengarahkan suara mereka melalui speaker pada GPS. Panggilan akan membisukan sebentar ketika GPS memberi Anda petunjuk mengemudi. Sebagian besar ponsel juga memungkinkan Anda menelepon dari GPS ke layanan darurat, tempat menarik, atau nomor telepon pribadi yang telah Anda simpan. Beberapa juga akan memberi Anda akses ke semua kontak di ponsel Anda atau memungkinkan Anda untuk melakukan panggilan dengan perintah suara. Beberapa akan menampilkan teks yang masuk pada GPS Anda, di mana Anda dapat melihatnya dengan mudah tanpa memegang telepon Anda.

Memilih GPS
Jika Anda sudah memiliki telepon yang mendukung Bluetooth, hampir semua GPS dengan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) harus menyediakan fungsionalitas bebas-genggam dasar. Untuk lebih dari itu, lihat dokumentasi produsen GPS atau situs web untuk informasi lebih lengkap tentang kompatibilitas. TomTom dan Garmin keduanya menawarkan alat pencarian interaktif, yang memungkinkan Anda menemukan model GPS yang kompatibel dengan memilih ponsel Anda dari menu drop-down, sementara bagian dukungan situs web Magellan menyediakan bagan ponsel yang kompatibel untuk banyak modelnya (tautan dalam Referensi). Dengan memilih GPS yang dikenal kompatibel dengan telepon Anda, Anda dapat memanfaatkan dukungan teknis pabrik Anda serta menikmati lebih banyak fitur.

Memilih Telepon
Jika Anda sudah memiliki Bluetooth yang diaktifkan GPS dan membutuhkan telepon untuk memasangkannya, Anda dapat menggunakan alat pencarian di beberapa situs web produsen GPS. Halaman kompatibilitas Bluetooth TomTom memungkinkan Anda memfilter berdasarkan perangkat, sehingga Anda dapat memilih GPS dari daftar dan melihat ponsel mana yang kompatibel. Alat pencarian Garmin kurang fleksibel, jadi persempit pilihan Anda ke beberapa ponsel dan mulailah memasukkannya ke dalam alat. Perhatikan yang mana yang mencantumkan GPS Anda saat ini sebagai model yang kompatibel, dan tentukan pilihan terakhir Anda dari daftar pendek itu. Jika GPS Anda adalah model saat ini, itu harus mendukung sebagian besar smartphone Apple, Android dan BlackBerry.

Memasangkan Perangkat Anda
Sebelum Anda dapat menggunakan ponsel dan GPS bersama-sama, mereka harus terhubung atau dipasangkan. Anda harus masuk ke menu pengaturan pada setiap perangkat untuk melakukan ini, mengatur satu untuk mencari perangkat yang tersedia dan yang lain menunggu untuk ditemukan. Misalnya, jika Anda memasangkan Garmin Nuvi dengan Samsung Galaxy S3, Anda akan mulai dengan memasuki menu "Pengaturan" di setiap perangkat, lalu menu "Nirkabel & Jaringan" di Galaxy. Nyalakan Bluetooth di setiap perangkat, lalu ketuk tanda centang "Visibilitas" pada Samsung. Sentuh opsi "Ubah /Tambah" pada menu Bluetooth Nuvi, lalu "Tambah Perangkat" dan "OK." Pilih Galaxy Anda dari daftar yang dihasilkan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101310996.html

Telepon
  • Cara Menggunakan TracPhone

    Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

  • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

    Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

  • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

    Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com