whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Telepon Tanpa Kabel dengan VoIP

Telepon tanpa kabel memberi Anda kenyamanan mobilitas di dalam gedung saat menelepon atau menerima panggilan. Telepon nirkabel di VoIP (Voice over Internet Protocol) bekerja dengan cara yang sama seperti telepon nirkabel biasa dengan koneksi telepon standar. Penyedia layanan VoIP kini telah membuat telepon nirkabel tersedia untuk pelanggan. Ada beberapa produsen telepon nirkabel dan gagasan untuk menggunakan telepon nirkabel dengan VoIP masih terus meningkat.

Langkah 1
Berselancar di Internet untuk penyedia layanan VoIP yang menawarkan telepon nirkabel bersama dengan paket berlangganan mereka . Saat ini, penyedia layanan VoIP mengharuskan pengguna untuk menggunakan handset telepon yang disesuaikan dan memiliki ikatan dengan produsen telepon. Ini berarti bahwa tidak semua penyedia menawarkan telepon tanpa kabel dengan layanan VoIP mereka. Selain itu, telepon nirkabel tidak berfungsi dengan setiap layanan VoIP.

Langkah 2
Kunjungi situs web beberapa penyedia layanan top seperti Vonage, Packet8, dan Cbeyond. Skype, misalnya, menawarkan kepada pelanggannya telepon tanpa kabel terbaru.

Langkah 3
Berlangganan dan beli paket dari penyedia VoIP. Pastikan mereka menawarkan telepon nirkabel tanpa kabel VoIP. Pelajari tentang berbagai fitur dan spesifikasi teknis ponsel. Baca ulasan sebelum melakukan pemesanan.

Langkah 4
Periksa garansi di telepon sebelum membeli. Ponsel tanpa kabel biasanya memiliki umur yang pendek. Baterai adalah masalah lain. Lihat apakah Anda perlu mengganti baterai. Periksa ketersediaan dan kualitasnya. Selalu beli dari dealer resmi.

Langkah 5
Instal dan atur layanan VoIP Anda. Pastikan nirkabel Anda dalam kondisi kerja. Periksa baterainya. Anda harus mengisi baterai telepon sebelum dapat menggunakannya. Telepon VoIP tanpa kabel menggunakan sinyal nirkabel. Bagian terbaik tentang telepon nirkabel di VoIP adalah Anda dapat menggunakannya untuk panggilan PC-ke-PC serta panggilan PC ke telepon.

Langkah 6
Colokkan telepon nirkabel Anda ke port USB (Universal Serial Bus) komputer. Telepon nirkabel Anda biasanya akan berkomunikasi melalui sinyal radio 2,4 GHz. Ini dapat bervariasi tergantung pada penyedia layanan dan produsen telepon. Panggilan dialihkan melalui koneksi Internet PC Anda menggunakan layanan dari penyedia VoIP Anda.
Periksa layar LCD (Liquid Crystal Display) pada telepon nirkabel Anda. Ini akan menunjukkan status koneksi Anda dan kualitas sinyal. Tekan nomornya dan mulailah menggunakan nirkabel. Berkeliaran dalam jangkauan perangkat nirkabel Anda.

Kiat
Pilih model yang mudah digunakan, jika Anda memiliki pilihan. Cari model nirkabel yang berbeda yang disediakan oleh penyedia VoIP.
Verifikasi kejernihan suara. Jika sinyal lemah, Anda mungkin mengalami jeda bicara dengan modulasi suara yang memburuk. Dalam kasus seperti itu, bergerak lebih dekat ke handset yang terhubung.
Pastikan Anda membebaskan memori kotak pesan suara Anda secara teratur.
Jaga agar telepon nirkabel Anda dalam mode pengisian saat berbaring atau tidak digunakan.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101300020.html

Telepon
  • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

    Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

  • Cara Mengatur Ulang Adapter Telepon VoIP Linksys

    Adapter telepon Linksys bekerja dengan layanan telepon VoIP untuk menghubungkan hingga dua saluran telepon melalui koneksi broadband berkecepatan tinggi. Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan layanan telepon rumah Anda dari mana saja di dunia dengan koneksi internet. Kadang-kadang Anda mungkin per

  • Cara Merekam Panggilan Telepon di Telepon Tanpa Kabel

    Merekam percakapan telepon dapat membantu dalam situasi tertentu, seperti wawancara telepon atau panggilan penting yang mungkin ingin Anda tinjau nanti. Mikrofon koil induksi dan perekam in-line adalah dua cara termudah untuk merekam percakapan. Mereka dapat digunakan dengan semua jenis telepon, ter

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com