whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Mengatur Ulang Plantronics Saya

Plantronics Bluetooth headset menghubungkan secara otomatis ke adaptor USB Bluetooth yang disertakan bersama mereka. Mereka juga berpasangan dengan mudah dengan ponsel apa pun yang kompatibel dengan Bluetooth, dan begitu dipasangkan, umumnya tidak perlu mengatur ulang. Namun, jika headset Anda entah bagaimana "melupakan" adaptor atau telepon Anda - atau jika Anda mencoba menghubungkan dengan perangkat baru - cukup mudah untuk mengatur ulang tautannya. Prosedur yang tepat akan bervariasi berdasarkan model headset dan telepon, tetapi secara umum instruksi untuk memasangkan kembali serupa di sebagian besar model.

Mengatur Ulang Pemasangan dengan Adaptor USB

Langkah 1
Tekan dan tahan tombol daya pada headset sampai lampu indikator mulai berkedip merah dan biru. Ini menempatkan headset dalam mode berpasangan.

Langkah 2
Tekan tombol pairing pada adaptor USB hingga lampu indikator pada adaptor mulai berkedip.
Tunggu hingga lampu pairing pada adaptor USB berubah menjadi biru solid. Ini menandakan proses pemasangan telah berhasil diselesaikan.

Mengatur Ulang Pemasangan dengan Ponsel -

Langkah 1
Aktifkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495/what -adalah-bluetooth) di ponsel Anda. Untuk sebagian besar ponsel, ini terletak di menu Koneksi yang harus menjadi bagian dari Pengaturan. Pada iPhone, ini diatur dalam Bluetooth, yang ada di layar Pengaturan Umum.

Langkah 2
Tekan dan tahan tombol pemasangan pada adaptor USB hingga lampu pasangan berkedip merah dan biru.

Langkah 3
Memulai pencarian perangkat Bluetooth di ponsel. Perintah ini biasanya ditemukan di menu Bluetooth setelah Bluetooth diaktifkan di telepon. Pada iPhone, ponsel akan secara otomatis mencari perangkat Bluetooth terdekat ketika Bluetooth telah diaktifkan.

Langkah 4
Pilih perangkat "PROPlantronics" dari perangkat Bluetooth yang ditemukan telepon.

Langkah 5
Masukkan empat angka nol ketika ponsel meminta kunci pas.
Tunggu hingga lampu indikator pada headset menyala biru; ini menunjukkan headset dan telepon berhasil dipasangkan.

Kiat
Sebelum Anda mencoba memasangkan kembali headset Anda dengan perangkat lain, coba matikan dan hidupkan headset untuk memastikan masalahnya tidak terjadi. hanya kesalahan pemrosesan sementara.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat menekan tombol pada adaptor USB. Letakkan dua jari di bawah adaptor dan tekan tombol dengan ibu jari Anda. Gagal mendukung adaptor USB sambil menekannya dapat merusak port USB komputer Anda.

    Item yang Anda perlukan

  • Plantronics Bluetooth headset (mis. Voyager PRO UC)
  • Komputer
  • Plantronics Bluetooth USB adapter
  • Ponsel yang kompatibel dengan Bluetooth (mis. iPhone GS)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101304639.html

  • Telepon
    • Cara Menghubungkan Bluetooth ke Ponsel LG

      Teknologi Bluetooth memungkinkan koneksi nirkabel ke ponsel melalui headset. Ini dapat bermanfaat saat mengemudi atau ketika memegang ponsel tidak nyaman atau berbahaya. Dengan perangkat Bluetooth, panggilan dapat dilakukan dan diterima dengan bebas genggam. Seperti kebanyakan produsen ponsel, p

    • Bagaimana Saya Melacak Ponsel dengan Bluetooth GPS

      Global Positioning System, atau GPS, adalah sistem navigasi radio berbasis satelit yang digunakan untuk layanan penentuan posisi dan navigasi di seluruh dunia. Teknologi Bluetooth adalah sistem komunikasi nirkabel untuk perangkat tetap dan bergerak. Jika Anda ingin melacak ponsel dengan GPS Blue

    • Cara Menghubungkan Headset Bluetooth Motorola ke Samsung Phone

      Bluetooth adalah teknologi populer untuk menghubungkan ponsel dan headset secara nirkabel. Dengan memasangkan telepon dan headset yang mendukung Bluetooth, pengguna dapat membuat dan menerima panggilan tanpa headset kabel konvensional. Samsung adalah produsen ponsel populer yang menyertakan konektiv

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com