whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Bluetooth di Desktop PC

Bluetooth adalah protokol nirkabel yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan perangkat bersama, termasuk komputer. Menggunakan keyboard atau mouse yang mendukung Bluetooth dapat mengurangi kekacauan di desktop Anda, dan headset Bluetooth memungkinkan Anda untuk berbicara di PC tanpa perlu khawatir tentang kabel. PC dapat terhubung ke berbagai perangkat berkemampuan Bluetooth, tetapi sebelum Anda dapat mulai menggunakan perangkat Anda, Anda harus menghubungkannya.

Langkah 1
Masukkan [Bluetooth] (https: //itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) adaptor ke port USB komputer Anda, jika komputer tidak memiliki satu built in. Windows akan menemukan driver untuk perangkat dan menginstalnya secara otomatis.

Langkah 2 - Jadikan perangkat berkemampuan Bluetooth yang ingin Anda sambungkan ke komputer Anda dapat ditemukan. Ini akan bervariasi tergantung pada perangkat, jadi lihat manual jika Anda tidak yakin caranya.

Langkah 3
Klik tombol "Start" pada bilah tugas Windows, lalu pilih "Control Panel> Perangkat Keras dan Suara> Perangkat Bluetooth "untuk melihat daftar perangkat Bluetooth terdekat. Klik tombol "Tambah" dan ikuti instruksi di layar.
Ketikkan passkey Bluetooth. Beberapa perangkat memiliki kode akses default 0000 atau 1234. Dengan yang lain, Anda secara manual membuat kunci dengan mengetikkannya di perangkat. Setelah proses selesai, Anda siap untuk mulai menggunakan perangkat Anda.

Kiat
Jika Anda menambahkan printer Bluetooth, klik tombol "Printer" dari jendela Perangkat Bluetooth dan pilih "Tambahkan Printer" . "


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101305935.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Mengubah Kunci Pas Bluetooth

    Bluetooth memungkinkan Anda memasangkan perangkat untuk mengirim data dan menelusuri informasi. Saat menghubungkan dua perangkat, Bluetooth meminta kunci pas, yang merupakan kode yang harus dimasukkan di kedua perangkat yang dipasangkan. Ini memungkinkan pengguna untuk mentransfer data ke perang

  • Cara Menggunakan Mouse Nirkabel Tanpa Bluetooth

    Mouse nirkabel komputer telah menjadi alternatif populer untuk perangkat lain yang menawarkan metode terbatas untuk mengakses komputer Anda melalui kabel. Mouse nirkabel akan memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk meningkatkan produktivitas dan efisiensi Anda. Teknologi Bluetooth menggunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com