whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Bagaimana Cara Menggunakan Kartu SD Dengan Telepon

Item yang Anda perlukan


  • kartu SD

  • adaptor kartu SD (opsional)

  • Kabel untuk menghubungkan ponsel ke komputer



    Banyak ponsel melakukan lebih dari sekadar melakukan panggilan telepon. Mereka memiliki kemampuan kamera, dapat memutar musik atau video, dan mengunduh nada dering. Opsi-opsi ini dapat mengambil banyak memori telepon. Gunakan kartu digital aman (SD) untuk menambah memori yang tersedia di ponsel. Ini dapat berkisar dalam kapasitas dari 32GB ke HD. Sebagian besar ponsel memiliki program perangkat lunak yang memungkinkan Anda menambahkan media dari Internet atau dari komputer menggunakan metode klik dan seret.

    Tentukan apakah ponsel Anda menggunakan kartu SD biasa atau salah satu kartu mini SD yang lebih kecil . Kartu SD mini mungkin memerlukan adaptor untuk masuk ke telepon Anda. Anda dapat menemukan informasi ini di manual ponsel Anda atau dengan membuka bagian belakang ponsel Anda dan melihat slot untuk kartu SD. Secara umum, akan ada tempat persegi panjang kecil dengan pintu logam kecil. Di ponsel yang menggunakan kartu SIM, akan ada dua pintu logam ini. Tempat kartu SD lebih kecil dari tempat kartu SIM.

    Buka bagian belakang ponsel Anda. Keluarkan baterai. Hati-hati jangan sampai menyentuh konektor emas di bagian dalam ponsel atau baterai. Sisihkan baterai.

    Geser dudukan kartu SD untuk membukanya. Balikkan kartu SD sehingga konektor emas yang ada di dalamnya akan menyentuh konektor emas di bagian dalam telepon. Geser kartu SD ke dalam dudukannya; jika Anda menggunakan adaptor dengan kartu SD, ikuti instruksi pada paket untuk memasukkannya dengan benar. Turunkan pegangan SD dan geser untuk menguncinya. Ganti baterai dan penutup belakang ponsel.

    Periksa manual ponsel Anda untuk menentukan apakah ponsel akan secara otomatis mengenali kartu SD atau apakah Anda harus mengubah pengaturan. Jika Anda tidak memiliki manual untuk ponsel Anda, periksa situs web penyedia layanan Anda atau situs web produsen ponsel.

    Transfer media ke kartu SD dengan menggunakan metode klik dan seret. Hubungkan telepon Anda ke komputer Anda menggunakan kabel yang sesuai. Kotak menu akan muncul menanyakan apakah Anda ingin melihat file. Jika kotak tidak muncul, buka "My Computer" dan cari drive eksternal. ", 3, [[ini akan membuka kotak menu yang menunjukkan folder berbeda yang tersedia di ponsel Anda. Temukan lagu, gambar, atau media apa pun yang ingin Anda pindahkan ke kartu SD dan klik dan seret ke folder yang sesuai. Klik ikon di bilah alat bawah yang memungkinkan Anda menghapus perangkat dengan aman.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101318562.html

  • Telepon
    • Cara Menggunakan Telepon Darat Normal Dengan VoIP

      Penggunaan telepon darat biasanya memerlukan koneksi fisik ke saluran telepon, yang pada gilirannya dialihkan melalui beberapa mil kabel untuk menjangkau orang yang Anda coba hubungi. Namun, Voice Over Internet Protocol (VoIP), malah merutekan sebagian besar panggilan melalui Internet, sehingga meng

    • Cara Membuka Kunci Ponsel dengan Kata Sandi

      Membuka kunci handset sering digunakan untuk membuat ponsel GSM berfungsi dengan jaringan GSM apa pun. Telepon pada umumnya datang diprogram oleh pabrikan untuk bekerja hanya pada jaringan tertentu. Ponsel ini disebut ponsel terkunci. Operator GSM memasok telepon yang berfungsi dengan menggunaka

    • Cara Menggunakan SanDisk Dengan Bangun Adaptor Ponsel Anda

      Kartu microSD SanDisk dirancang untuk masuk langsung ke slot pembaca kartu memori ponsel Anda. Kartu memori kecil ini digunakan untuk memberi ruang penyimpanan tambahan pada ponsel Anda untuk gambar, video, game, atau musik tambahan. Tersedia dalam kapasitas hingga 32 gigabyte, kartu SanDisk mampu m

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com