whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Telepon

Cara Menggunakan Ponsel LG Sebagai Modem PC

Ponsel LG tersedia dengan berbagai operator nirkabel, dan sebagian besar model mampu memiliki fitur yang dikenal sebagai tethering. Ketika ditambatkan, ponsel Anda bertindak sebagai modem dan menyediakan koneksi Internet untuk komputer PC Anda. Cara termudah untuk mengatur ponsel LG Anda sebagai modem untuk komputer PC Anda adalah menggunakan Bluetooth dan mengonfigurasi pengaturan jaringan melalui antarmuka Windows.

Langkah 1
Pastikan [Bluetooth] ( https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) diaktifkan di ponsel LG Anda. Jika tidak, aktifkan dengan masuk ke menu "Pengaturan", lalu mengklik "Koneksi" dan "Bluetooth."

Langkah 2
Buka menu "Start", ketik "bthprops.cpl" ke dalam cari bidang dan tekan tombol "Enter" untuk meluncurkan utilitas pengaturan Bluetooth.

Langkah 3
Klik "Tambah" di bawah tab "Perangkat", lalu klik "Selanjutnya."

Langkah 4
Buka pengaturan Bluetooth di ponsel LG Anda dan pilih opsi "Find Me". Telepon sekarang akan mulai berkomunikasi dengan komputer PC Anda.

Langkah 5
Sorot nama ponsel LG Anda dari daftar perangkat yang ditemukan, tekan "Next," lalu pilih opsi "Choose a passkey for me" . Komputer Anda sekarang akan menampilkan kode numerik pendek di layar.

Langkah 6
Masukkan kode numerik menggunakan keypad ponsel Anda untuk menyinkronkan kedua perangkat. Klik "Selesai" di komputer Anda.

Langkah 7
Buka lagi menu "Mulai", buka sub-menu "Sambungkan ke" dan pilih "Siapkan koneksi atau jaringan."

Langkah 8
Pilih "Siapkan koneksi dial-up" dan klik "Next."

Langkah 9
Sorot ponsel LG Anda dari daftar modem dan masukkan yang sesuai nomor telepon untuk memanggil layanan penarikan. Jumlah ini tergantung pada operator nirkabel Anda. Jika Anda tidak tahu nomor apa yang digunakan, hubungi operator Anda.
Masukkan nama pengguna dan kata sandi yang terkait dengan akun nirkabel Anda dan tekan "Sambungkan" untuk mulai menggunakan ponsel LG Anda sebagai modem.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Ponsel LG dengan Bluetooth dan kemampuan tethering
  • PC yang menjalankan Windows Vista atau Windows 7


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Telepon/101309409.html

  • Telepon
    • Cara Mengatur Komputer untuk Penggunaan Telepon

      Meskipun menggunakan komputer Anda untuk menjelajah dan memutar media di Internet itu menyenangkan dan dengan sendirinya, tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakannya sebagai telepon juga? Melalui kekuatan teknologi Voice over IP (VoIP), Anda dapat menelepon teman baik dekat maupun jauh menggunakan

    • Cara Menggunakan TracPhone

      Jika Anda ingin ponsel tanpa kesulitan pemeriksaan kredit, setoran dan kontrak yang panjang, pertimbangkan TracFone. TracFone adalah penyedia telepon seluler prabayar yang memungkinkan pelanggan menambahkan airtime ke akun mereka dengan membeli kartu prabayar, masuk ke situs web atau bahkan langsung

    • Cara Menggunakan Pesan Teks Facebook

      Jika Anda ingin memperbarui status Facebook saat bepergian tetapi tidak memiliki BlackBerry, Android, atau iPhone yang mewah, Anda tidak beruntung. Anda dapat menggunakan pesan teks Facebook untuk mendapatkan hasil yang sama. Anda hanya perlu masuk ke pengaturan akun Anda dan melakukan beberapa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com